10 April 2013

Part 1, Wes Annac & SanJAsKa dari Galactic Federation

Ditulis oleh Wes Annac – 27 Maret 2013


Sumber: http://aquariusparadigm.com/2013/03/27/the-galactic-federation-manuscript-with-sanjaska-part-1/


Sekarang saya ingin mempersembahkan, menganalisis dan membahas materi mengenai Federasi Galaksi, yang kadang-kadang disebut sebagai Federasi Galaksi Cahaya (Galactic Federation of Light) (beberapa memegang berkeyakinan bahwa keduanya Organisasi berbeda).

Siapa Federasi Galaksi?

Dasarnya Organisasi Federasi Galaksi terdiri dari berbagai ras makhluk luar angkasa dan dimensi lebih tinggi yang telah berkumpul bersama-sama dan bersatu dalam tujuan bersama melayani orang lain, seperti yang kita akan baca di bawah ini. Makhluk-makhluk ini telah menemukan dan berkembang ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi yang kami sedang menuju berkembang sebagai  planet Bumi. Dewan dari Pleiades akan memberitahu kami tentang Federasi mereka dan sejumlah besar hal lain dalam seri ini, yang terdiri sebagian besar dari manusia atau roh berevolusi dimensi [atau kepadatan] kelima. [Kita dalam kepadatan atau dimensi ketiga.]

Informasi yang kami akan bahas telah disalurkan dari Perwakilan Pleiades dari Federasi Galaksi dan secara khusus, dari Dewan Pleiades dari Federasi, yang dikenal dengan “nama” SanJAsKa. Entitas ini juga merupakan aspek dimensi kelima diri saya, dan bisa disebut "diri masa depan" sebagaimana mungkin bisa disebut.

Saya telah berhubung dengan SanJAsKa dengan manfaat di masa lalu dan sampai hari ini, jiwa entitas ini telah memberikan sejumlah besar komunikasi dan telah memberikan banyak informasi tentang Pleiades, Dewan dan Federasi mereka secara keseluruhan. Sejujurnya, saya meminta informasi sebanyak mungkin dari SanJAsKa tentang Federasi Galaksi, semampu saya mungkin bisa terima, dan diskusi yang dihasilkan meliputi banyak aspek Organisasi mereka.

Di sini, kami akan membahas informasi ini sebagaimana diberikan dari SanJAsKa tercinta. Selama diskusi ini, saya berharap semaksimal mungkin untuk bisa memberikan perspektif saya pada hal-hal yang dikatakan oleh SanJAsKa, dalam upaya untuk menghasilkan jumlah informasi yang menguntungkan bagi para pembaca kalian dan mudah-mudahan mendapatkan manfaanya.

Memperkenalkan Federasi Galaksi

SanJAsKa memulai komunikasi ini dengan memberikan pengantar umum untuk Federasi Galaksi, dan menjelaskan mengapa Federasi itu telah ditetapkan dan bagaimana kenaikan Alam Semesta cocok bagi bantuan ekstra-dimensi jiwa yang diberikan oleh Federasi.

"Federasi Galaksi telah dibentuk sebagai bagian dari upaya menyeluruh untuk membantu setiap planet yang dimensinya yang lebih rendah, kolektif dan individu untuk melihat Cahaya dan berkembang kembali ke keadaan kesadaran yang lebih tinggi Bunda/Bapa Sang Pencipta. Kami bekerja berdasarkan ideal pelayanan ke orang lain dan sejauh itu, kami memiliki banyak ras yang berbeda sehingga sangat banyak, dan Dewan bekerja terus-menerus, untuk membantu menyaksikan kenaikan Alam Semesta ini termasuk kenaikan planet-planet yang dimensi lebih rendah di mana peradabannya siap untuk menyadari Cahaya.

"Kenaikan Bumi akan menjadi dorongan yang sangat besar untuk menyambut dan menambahkan ke kenaikan keseluruhan Alam Semesta ini dan kami dari Federasi Galaksi siap dan bersedia untuk menawarkan bantuan kami bagi setiap jiwa yang dapat mulai membuka diri kepada energi dan pelayanan kami."

"Kenaikan Bumi" yang SanJAsKa mengacu bisa lebih baik dipahami sebagai evolusi kolektif yang umat manusia menjalani bersama dengan [jiwa dari] planet kita. Evolusi ini adalah fisik dan spiritual dan dengan itu, kita akan menemukan keadaan kesadaran dan kemampuan yang lebih tinggi daripada kita telah diajarkan untuk percaya dan hanya mungkin dikenal dalam karya fiksi sains.

Jiwa-jiwa yang telah naik adalah bagian dari Federasi Galaksi dan yang membantu kita dari "luar selubung" dengan evolusi kolektif kita yang telah menemukan keadaan kesadaran dan kemampuan yang telah mengumpulkan pengalaman dimensi yang lebih tinggi bagi mereka. Konon bahwa "layanan-kepada-lain" yang ideal menjadi kredo utama untuk Hidup ketika mencapai keadaan kesadaran yang lebih tinggi, karena dorongan untuk membantu jiwa-jiwa sebanyak mungkin berkembang dan menjadi sangat kuat.

Pelatihan dengan Federasi Galaksi

SanJAsKa selanjutnya menjelaskan bahwa kesalahan informasi telah menyebar sekitar Federasi Galaksi, dan bahwa mereka adalah getaran murni yang dimensi lebih tinggi dan tidak dapat merasakan sifat negatif. Kami juga diberitahu tentang "proses pelatihan" calon anggota Federasi Galaksi menjalani sebelum bergabung dengan Organisasi.

"Ada banyak informasi salah yang menyebar tentang Federasi kami, dan kami berharap tidak perlu mengatakan bahwa kami tidak bertindak pada getaran apa saja yang lebih rendah, cita-cita, pikiran atau ideal eksklusif. Kami tidak ingin setiap jiwa untuk merasa seolah-olah mereka tidak akan disambut ke Organisasi kami jika mereka ingin menawarkan bantuan mereka, tetapi seperti yang telah dikatakan sebelumnya, ada proses untuk menjalani yang melibatkan pelatihan kalian untuk memahami tugas dan tanggung jawab yang akan ditetapkan untuk kalian apabila kalian bergabung dengan kami.

"Begitu banyak jiwa di Bumi kalian sudah menjadi anggota dari Federasi Galaksi dan telah menjelma [inkarnasi] dengan sengaja, atau menemukan cara lain untuk menghuni Bumi, sebagai satu aspek dari melayaniNya dan membantuNya untuk setiap satu dari kalian untuk naik [mengalami Kenaikan].

"Selain jiwa dalam Federasi kami yang ditempatkan di lapangan Bumi, kami serta mempunyai sejumlah Organisasi Bercahaya lainnya yang membantu dalam kenaikan dunia tersayang kalian, miliki ribuan kapal angkasa kami berselubung dan ditempatkan tanpa tampaknya di langit dunia tersayang kalian."

"Starseed" dan "pengembara" adalah istilah yang menggambarkan jiwa dari dimensi yang lebih tinggi yang kami menuju sebagai sebuah planet, yang telah datang ke Bumi dari berbagai planet dan alam kesadaran untuk membantu Bumi dan evolusi kolektifnya. Banyak pekerja untuk Cahaya dan khususnya untuk Federasi Galaksi telah mampu mencari jalan mereka ke permukaan bumi ini, dan "Kru Darat" seperti yang telah disebut terdiri dari anggota dari Federasi Galaksi ditempatkan di Bumi yang telah terbangun untuk misi mereka yang lebih besar dan telah mengaktifkan potensi mereka lebih besar.

Sama seperti SanJAsKa mengatakan, bahkan di luar bantuan ini yang sangat langsung dari Federasi Galaksi ada yang ditempatkan di langit kita dalam jumlah besar dan kita sebagai sebuah planet dapat mulai mengenal bantuan kita yang sedang diberikan dan menyambut pembantu luar Bumi yang menawarkan pelayanan mereka.

Mengapa Mereka tidak Berada Bersama kami Sekarang?

SanJAsKa menceritakan kami tentang kontak yang telah dibuat oleh Federasi Galaksi (dan Organisasi luar angkasa dan ekstra-dimensi lainnya) dalam sejarah kuno kita, dan alasan kenapa ribuan pesawat angkasa di langit kita tidak sudah mendarat juga dijelaskan.

"Sebelumnya, kami telah mampu untuk melakukan kontak dengan berbagai peradaban dalam sejarah duniawi kalian dan membantu mereka untuk melihat Cahaya, dan ketika kebenaran mengenai kontak-kontak tersebut mulai diungkapkan, kalian akan melihat bahwa kami telah sangat aktif terlibat dalam sejarah kalian, baik baru-baru ini [abad ke-20] maupun pada zaman-zaman kuno.

"Beberapa orang bertanya-tanya mengapa kami tidak akan hanya mendarat dan melakukan kontak dengan kalian apabila kami sudah ditempatkan di langit kalian, dan kami meminta kalian untuk menilai sejauh mana kekuatan militer dari dunia kalian telah jadi dalam kaitannya dengan benda terbang tak dikenal [UFO] dan prosedur [defensif] yang diambil dalam menanggapi pesawat kami oleh militer kalian.

"Karena kepentingan jahat yang telah terus berpegangan dengan kuat pada begitu banyak aspek kehidupan kalian, kami telah ditargetkan dan ditembak ketika kami membuat kehadiran terang-terangan dan bahkan dalam periode waktu lainnya dalam sejarah di mana serangan tersebut tidak dilakukan, kami masih harus berhati-hati dengan kontak pribadi yang kami buat."

Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa kita sebagai manusia yang berdaulat harus berjuang untuk melawan kepentingan yang telah menyimpan banyak sejarah kita, termasuk kontak extraterrestrial [luar Bumi] yang telah dibuat, tersembunyi dari kita. Ada banyak informasi mengenai kontak dengan manusia Galaksi yang perlu keluar, dan kita tidak bisa terus tetap tenang atau puas ketika masa depan kita menatap kami tepat di mata.

Pencegahan Kewalahan Manusia
 
SanJAsKa melanjutkan untuk membahas lebih lanjut perawatan yang harus diambil ketika jiwa terpisah dari berbagai Federasi Galaksi membuat diri mereka dikenal, bukan karena menjadi sasaran oleh militer, tetapi karena mereka tidak ingin membuat kalian yang dikontak kewalahan [takut].
Kami kemudian dikatakan walaupun harus hati-jati, para Federasi ada di sini untuk membuat diri mereka dikenal kepada kami secara terang-terangan dan akan mengambil tindakan sejauh itu.

"Ribuan armada Federasi Galaksi akan diketahui pada dunia tersayang kalian dalam waktu ke depan, dan dalam periode interim, kami masih harus berhati-hati dengan seberapa banyak pesawat kami menunjukkan kepada kalian karena kami selama ini tidak berniat memberikan sesuatu yang kalian tidak bisa menangani atau memahami.

"Namun, kami juga berada pada dunia kalian untuk membuat diri kami semakin dikenal, dan semakin membuat diri kami biasa dilihat. Kami telah merencanakan flyover besar-besaran sebelumnya, melalui individu dengan kamera sehingga mereka bisa memfilmkan apa yang mereka lihat dan membantu gagasan kehadiran kami tersebar dengan sungguh-sungguh, dan kami dapat merencanakan flyover besar-besaran yang sama sekali tidak bisa diabaikan oleh media karena skala [besar] yang kami akan pertunjukan dengan pesawat angkasa kami.

"Sekali lagi, kami harus sungguh berhati agar tidak membanjiri jiwa kalian tercinta, karena banyak rasa takut tentang kami telah menyebar dan kami tidak ingin ada jiwa untuk masuk ke keadaan takut atau shock atas keberadaan kami saat pengyingkapan penting tentang kami muncul di permukaan."

Banyak sekali film telah menampilkan para alien sebagai makhluk jahat, mengerikan, bertekad untuk tidak lebih dari kehancuran total umat manusia dan Bumi. Praktek ini mulai tahun 1930-an dan 1940-an ketika kebetulan, budaya mulai berkembang tentang makhluk luar angkasa dan lebih khusus lagi, pesawatnya [UFO] dan kontak pribadi dengan mereka.

Respon dari individu-individu yang telah menekan sejarah kita dan membuat kita hanya tahu ketakutan dan keterbatasan yang dihasilkan secara kolektif, adalah untuk menyebar ketakutan dan misinformasi sebanyak mungkin dalam upaya propaganda untuk membentuk dan mencetak persepsi kolektif dan pendapat tentang subjek ini.

Tentunya, satu atau dua orang yang menganggap dirinya cerdas dan rasional akan tertawakan penulisan dan bagian [dari SanJAsKa] yang disalurkan ini. Mungkin keseriusan saya tentang subjek ini dapat dilihat sebagai sarana lebih lanjut untuk tertawa dan jika seseorang melihat sekeliling, kita akan melihat bahwa apa yang sebaliknya akan menjadi subjek yang sangat penting dan krusial bagi evolusi keseluruhan umat manusia telah diminimalkan, diejek, dan diberikan sebuah pola pikir "fiksi sains", dan setiap entitas yang mencoba untuk membawa masalah ini dengan keseriusan akan bertemu dengan dinding tak percaya.

Budaya kita dan keyakinan kolektif kita telah dtbohongi dan ditipu supaya untuk menahan kita, dan sejauh ini, jiwa-jiwa yang melakukan ini umumnya telah berhasil dan akan berhasil terus kalau kebangkitan luas tidak telah [mulai] terjadi.

Kekuatan Positif & Negatif dari Luar Bumi

Kita diberitahu dari perbedaan yang sangat nyata antara Federasi Galaksi yang bercahaya dan makhluk luar angkasa yang cenderung negatif, dan kami diberitahu dari keinginan jiwa para anggota Federasi membantu kita untuk belajar menyadari sifat kita sebagai entitas spiritual. Kami juga diminta untuk merangkul konsep-konsep ini yang sangat banyak orang masih enggan menerima.

"Ada perbedaan yang sangat nyata antara kami yang merupakan bagian dari Organisasi dan berbagai Federasi yang telah naik [ke tingkat lebih tinggi], dan makhluk negatif "luar dunia" seperti yang kalian akan merujuk kepada mereka, yang sementara terjebak dalam pola pikir dan cara hidup dalam pelayanan-kepada-diri [yang hanya mementingkan diri sendiri].
"Tidak ada sifat atau ras negatif di dalam Federasi suci kami, karena kami hanya mengizinkan Cahaya dan harmoni ke dalam lingkaran kami, dan energi kolektif sekitarnya setiap ras Federasi kami akan membuat diri mereka dikenal untuk kalian sendiri akan membantu kalian untuk memahami dan merasakan ini.

"Kami memiliki begitu banyak informasi untuk beritahukan kepada  kalian dan membagi dengan kalian tentang evolusi dan tentang infinitas benar yang kalian dapat temukan, rasakan dan mengakses dalam dirimu, dan kami meminta kalian untuk membuka diri terhadap konsep-konsep yang telah diberi label konyol atau tidak dapat diterima pada dunia kalian, karena ada begitu banyak yang kalian belum diberitahu dan akan ada sangat banyak hal yang akan mengejutkan dan mencengangkan kalian."

Sudah dikatakan bahwa hampir semua sejarah sejati kita telah disembunyikan dari kita atau direkayasa ulang. Kami secara kolektif telah dikondisikan untuk tetap eksis dalam kerangka persepsi tertentu dan sebagai hasilnya, kita cenderung takut atau mengejek apa saja dan segala sesuatu yang terlalu jauh di luar persepsi kita, karena itu benar-benar berbeda atau apa yang kita miliki telah digunakan untuk sebutkan kenyataan.

Kita manusia bumi telah sangat terfokus pada lingkungan, yang tetap diatur dan diberi label realitas, dan paradigma ini akan rusak ketika kita belajar tentang keberadaan tidak hanya beberapa planet manusia berevolusi yang ingin membantu kami dalam evolusi kita, namun keseluruhan Federasi dan Organisasi [ribuan planet lebih] yang telah naik dengan tujuan ini yang sangat mendalam pikiran dan hati mereka.

Bersambung dalam Bagian 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar