14 April 2013

Part 5, Wes Annac dan SanJAsKa dari Galactic Federation



Wes Annac dan SanJAsKa, Bagian 5 (Kesimpulan)


http://aquariusparadigm.com/2013/04/03/the-galactic-federation-manuscript-with-sanjaska-part-5-conclusion/

Jiwa Galactik Non-Manusia
Kami masing-masing berusaha untuk mencapai keadaan kesadaran yang kita belum diakses dalam waktu yang sangat lama, seperti SanJAsKa memberitahukan pada kita di bawah ini, sebelum mulai masuk ke diskusi tentang berbagai mahkluk jiwa non-manusia (tapi masih baik hati dan telah Kenaikan) dan ras yang terdiri dari Federasi Galaksi.


Kita diberitahu tentang makhluk berevolusi berbentuk hewan di antara berbagai jiwa yang merupakan bagian dari Federasi Galaksi, dan kami diberitahu bahwa tingkat kenyamanan umat manusia akan dipertimbangkan ketika kita diperkenalkan dengan entitas tersebut.

"Keadaan kesadaran dan pemahaman yang lebih tinggi  bagi setiap jiwa yang terlibat akan dihasilkan dari Kenaikan seluruh Alam Semesta, dan misi dari masing-masing saat ini diarahkan untuk mencapai kwadaan kesadaran yang kalian belum lalui.

“Ada banyak sekali dari berbagai ras yang terdiri dari Federasi Galaksi dan sekalipun begitu sangat banyak dari kami memang manusia dan dari awalnya kalian akan diperkenalkan dengam kami yang adalah manusia, [sementara] ada ras lain yang mengambil bentuk kolektif mereka sebagai roh energi murni, serta ras yang lain lagi dalam Federasi kami memilih  untuk mengekspresikan diri sebagai bentuk berevolusi dari apa yang kalian akan menggolongkan sebagai hewan.

 “Memang, kami tidak ingin memperkenalkan kalian kepada makhluk yang kalian mungkin bisa sebut sebagai "orang kucing " awalnya, karena kami ingin manusia menjadi cukup nyaman dengan kehadiran kami dan keinginan kami untuk membantu kalian. Ketika persepsi kalian telah diperluas sesuai, kami merasa kalian akan mampu menangani perkenalan beberapa ras non-manusia dan lagi, setiap ras dalam Federasi Galaksi kita bersatu dalam pelayanan-ke-orang lain dan Sang Pencipta kita dan tidak ada ras jahat atau agenda [buruk] yang berhubungan dengan kami atau Federasi kami dengan cara apapun."

Saya yakin sebagian dari kita menduga bahwa kita akan mampu menangani melihat ‘orang kucing’ berevolusi, atau bahkan manusia berevolusi lain, tetapi Federasi Galaksi dan anggotanya yang membantu planet kita pada umumnya mengetahui harus hati-hati dengan paradigma keterbatasan yang telah dibentuk dalam banyak dari kita dan dengan demikian, mereka memahami sesuatu yang kita mungkin harus memahami, yaitu bahwa bahkan orang-orang dari kita yang tegas mempelajari hal-hal Galaksi dan segala subjek bersangkutan mungkin lebih kewalahan dengan kehadiran mereka daripada kita mungkin sadari.

Mereka memang memiliki banyak untuk menawarkan pada kita tapi sebelum mereka dapat melakukannya, kita sebagai manusia yang berdaulat harus tidak hanya individual, tapi kolektif menjadi sadar dan menerima kehadiran mereka, dan jika kita tidak bisa melakukan itu, kita akan memiliki banyak masalah mengamati jiwa-jiwa ini. Tentu saja, akan ada sejumlah besar orang dalam waktu ke depan yang akan membantu untuk memperkenalkan kita kepada jiwa-jiwa ini dengan sungguh-sungguh (mungkin salah satu dari kalian yang membaca ini akan terus menjadi salah satu "pengenal") tetapi akan bermanfaat bagi kita sekarang menjadi terbuka untuk kehadiran manusia Galaksi ini, sehingga kita akan lebih mampu menangani pendaratan mereka di dunia kita dalam waktu ke depan.

Kenaikan Planet Lain

Seperti dikatakan di atas dan dikatakan lagi di bawah, Federasi Galaksi telah dibentuk dalam upaya untuk membantu dalam evolusi setiap planet yang dimensinya lebih rendah atau jiwa individu yang siap untuk merangkul langkah berikutnya dalam evolusi mereka. Seperti kita juga diberitahu di bawah, Kenaikan Kolektif Bumi benar-benar akan membantu untuk memulai dan mempercepat Kenaikan Kolektif pada banyak dunia lain. Itu akan menjadi prestasi yang memang unik, karena Kenaikan Kolektif cukup langka [di berbagai Alam Semesta].


"Federasi kami merupakan respon alami untuk meningkatnya jumlah planet dimensi rendah yang semakin tumbuh siap untuk mengalami Kenaikan mereka. Kenaikan Kolektif memang tidak sangat sering terjadi, tetapi karena Kenaikan Bumi akan memulai Kenaikan Alam Semesta, akan ada lebih banyak planet menaik secara kolektif setelah jiwa kalian tersayang di Bumi melalui Kenaikan kalian.

"Kalian akan diperkenalkan dengan setiap ras dari Federasi Galaksi pada waktunya, dan kalian akan belajar untuk bekerja bersama masing-masing dari kami pada hal-hal khusus yang berkaitan dengan pembangunan kembali dunia kalian.

"Kami ingin berbicara sejenak pada kehadiran Federasi Galaksi pada dunia kalian dan bantuan yang kami akan berikan. Kami memang akan berada di dunia kalian dalam waktu ke depan untuk membantu kalian memperbaiki aspek-aspeknya yang semakin banyak penduduk bumi kalian tahu tidak dalam resonansi dengan cara bagaimana dunia ini seharusnya dikelola, tapi kami tidak akan mengambil kendali atau memperkenalkan perubahan mengejutkan yang bisa dilihat sebagai gangguan pada kehendak bebas individu dan kolektif kalian."

Bahkan dalam waktu dekat kami ketika begitu banyak orang akan memahami kehadiran manusia Galaksi, mereka tetap hanya akan dapat melakukan begitu sedikit untuk membantu kami dengan memperbaiki dunia kita. Ini pada akhirnya merupakan hal yang baik, atau setidaknya aku melihatnya seperti itu karena secara pribadi, saya tidak ingin ada kekuatan luar selain diriku mengambil kendali dan bekerja untuk membangun masyarakat kolektif yang tidak dalam kepentingan terbaik dari hati mereka, tetapi dalam kepentingan terbaik saya sendiri dan kepentingan kalian juga.

Tentu saja, saya tidak bermaksud untuk membatasi entitas dari Galaksi dan akan berada di antara banyak orang yang penuh rasa syukur menerima kehadiran dan bantuan mereka, tetapi meyakinkan untuk mengetahui bahwa mereka tidak akan berusaha untuk mengambil kendali Kreatif dari dunia kita dan hanya akan membantu kami dengan segala sesuatu yang perlu dilakukan.

Memberikan Perangkat Pada Umat Manusia
Mereka akan membantu kami dalam sejumlah cara, beberapa di antaranya adalah "peralatan" yang mereka akan menawarkan kepada kita untuk membantu membangun kembali dunia kita, seperti yang disebutkan di bawah ini. Kami juga diingatkan di bawah bahwa meskipun mereka  ingin tidak mengganggu pengalaman kami dalam terlalu berani cara, mereka masih akan berada di sini untuk menawarkan uluran tangan yang dihargai ketika segala sesuatu tentang Bumi kita  jelas perlu diperbaiki.


"Sebaliknya, ketika kami membuat diri kami dikenal dan membantu untuk memperkenalkan penyingkapan dan memberitahu kalian semua yang telah dilakukan pada dunia kalian, kami akan memberikan kalian alat untuk membantu kalian membangun paradigma baru kalian dan kami akan bersama kalian untuk membantu memandu kalian tentang apa kalian bisa melakukan yang terbaik untuk membangun paradigma seperti itu. Namun sekali lagi, karena hukum non-interferensi (non-gangguan) dan karena ini adalah Bumi kalian untuk menyembuhkan dan membangun kembali, kami hanya akan meminjamkan uluran tangan, daripada memaksakan pembangunan kembali dunia kalian."

[catatan: hukum non-gangguan atau juga non-intervensi adalah salah satu tema dalam seri televisi Star Trek dahulu, dengan nama “Prime Directive” atau direktif utama, dan ini serta banyak hal yang masuk dalam eposide-episode fiksi sains tersebut berasal dari kontak dengan manusia Galaksi dengan pencipta seri cerita tersebut sekitar tahun 1950an.]

"Memang, jika jiwa-jiwa kalian tersayang ingin melihat dunia kalian dibangun kembali, kalian harus melakukannya, tetapi anak-anak sayang, jangan pernah berpikir kalian akan sendirian dalam upaya ini. Memang kalian tidak sendiri, dan kalian memiliki keseluruhan Federasi kami yang siap membantu kalian di sepanjang jalan kehidupan pribadi kalian ketika melihat ke batin, dan untuk membantu memperbaiki Gaia tersayang jika penyingkapan diketahui, dan kami akhirnya dapat secara terbuka [bertemu] dengan kalian."

Saya melihat bahwa SanJAsKa menunjukkan bantuan kita akan diberikan di panggung dunia, serta bantuan pribadi juga akan ditawarkan sepanjang evolusi kita. Walaupun beberapa pembaca ini mungkin tidak berpikir kebajikan orang Federasi akan mengadakan perhatian atau keinginan untuk membantu kami dalam evolusi pribadi kita, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran dan pada kenyataannya, banyak dari para Galaktik kami dengar juga menjadi pemandu spiritual dari banyak jiwa dunia kita yang mulai bangkit dan yang menjadi terbuka bagi mereka.

Mereka berada di sini untuk membantu kita dan mendampingi kita mengalami evolusi sepanjang jalan, dan kita akan diberi bantuan dengan setiap aspek menjadi manusia Galaktik dan masyarakat Galaktik. Dalam menghadapi semua ini, saya harus mengatakan bahwa masa depan kita sebagai planet memang terlihat cukup cerah.

Perlindungan dari Bencana

Dalam banyak hal, kita sedang dipersiapkan untuk masa depan ini dengan banyak komunikasi disalurkan (atau yang lain) yang diberikan dari Galaktik dan secara umum, dari alam roh, seperti yang dikatakan di bawah ini. Kami juga diberitahu tentang perlindungan planet kita dan banyak planet lain yang telah ditawarkan dari pasukan dengan agenda pelayanan-pada-diri [yaitu: jahat], dan juga perlindungan yang kita ditawarkan dari ELE atau peristiwa tingkat kepunahan’ yang, dalam banyak kasus, diatur oleh komplotan gelap apabila kalau dibiarkan terjadi.


"Sekali lagi, kredo dari Federasi Galaksi adalah untuk membantu setiap dan semua planet dalam evolusi mereka, dan kami melakukan ini dalam berbagai cara yang berbeda.

"Seperti yang kalian lihat, salah satu cara di mana kami membantu dunia dimensi yang lebih rendah dan peradaban berkembang adalah dengan mengirimkan turun frekuensi dan komunikasi kami, untuk membantu menginformasikan kalian tentang bantuan yang sedang diberikan dari luar planet dan untuk mempersiapkan kalian untuk apa yang akan datang pada dunia kalian. Kami juga telah melindungi banyak planet yang dimensinya lebih rendah di masa lalu dari kepentingan atau kekuatan yang tidak memiliki kepentingan terbaik bagi warga planet-planet tersebut, dan kami telah melindungi Bumi kalian dari berbagai kekuatan luar yang dapat menyebabkan kerugian atau kerusakan kepada peradaban kalian.

"Memang, kami tidak ada di sini untuk membual, hanya untuk membantu dan membiarkan kalian tahu bahwa benar-benar tidak ada yang perlu ditakuti. Tidak akan ada ‘peristiwa tingkat kepunahan’, tidak ada bencana banjir, tidak ada pergeseran yang akan menyebabkan bencana alam besar dari lempeng tektonik, tidak satupun dari ini akan terjadi karena kita telah lama ditempatkan di seluruh dunia kalian untuk mencegah semua ini terjadi".

Di Internet, ketakutan disebar sehari-hari tentang suatu peristiwa bencana atau sesuatu yang lain yang dimaksudkan untuk menanam pola pikir kita akan mati!’ ke sebanyak mungkin orang, dan saya (seperti banyak) sangat mendorong kalian memisahkan diri dari rasa takut karena kita harus mengerti bahwa kita secara kolektif sedang dipandu ke masa depan yang harmonis dimana negatifitas apapun akan hilang.

Kami berkembang ke alam dimensi [atau kepadatan] kelima di mana tidak akan ada penderitaan atau bahkan kesulitan, dan sebuah aspek yang mampu melakukannya adalah dalam satu bagian sebagai badan kolektif.

Sesungguhnya, kita bisa bergabung bersama-sama, bersatu dan menemukan evolusi kolektif dan tampaknya bahwa kita sedang dibantu melakukannya dalam banyak cara yang berbeda, salah satunya menjadi mitigasi dan langsung hentikan potensi bencana yang dapat berdampak pada Kehidupan pada tingkat besar. Tentu saja, karena hukum kehendak bebas tersebut masih banyak hal orang Galaktik tidak dapat melakukan atau mengurangi (seperti yang kita diingatkan bawah), tetapi potensial bencana terbesar telah dan akan terus dikurangi.

Kesimpulannya oleh SanJAsKa

SanJAsKa menawarkan kesimpulan untuk Manuskrip di bawah ini, dengan mengingatkan kita bahwa kita dilindungi dari bencana skala besar dan memberitahukan bahwa kebenaran murni mengenai manusia dari Federasi dan Organisasi terkait akan diketahui, meskipun kadang-kadang informasi tentang mereka dan kehadiran mereka tidak benar.


"Kami telah mengentikan dan meledakkan meteor yang akan menyebabkan kerusakan apabila tindakan kami tidak diberikan, dan kami berharap bagi kalian untuk tahu bahwa kalian paling berharga dan Bumi dan semuanya dilindungi. Ada hal-hal yang kami tidak dapat mencegah karena kehendak bebas kalian karena manusia yang Menciptakan pengalaman dalam kenyataan, secara individual dan di panggung dunia, tetapi kalian bisa melihat bahwa banyak dari apa yang telah terjadi pada dunia kalian akhir-akhir ini belum mengancam kehidupan pada tingkat luas.

"Dalam menutupi komunikasi ini, kami berharap bahwa kami telah mampu memberikan kalian jiwa-jiwa tersayang beberapa informasi tentang kami dan Federasi serta tentang bantuan yang kami ingin menawarkan kalian saat ini.

"Kalian akan mulai mendengar sangat banyak lagi tentang kami, Federasi kami dan bantuannya. Namun ada juga banyak informasi yang salah beredar tentang kami di Internet kalian, tapi pada waktunya kebenaran akan diketahui dan ketika kebenaran itu diketahui, kami akan berada di sini untuk kalian jiwa-jiwa tersayang untuk memperkenalkan dan memperkenalkan kembali diri kami kepada kalian.

"Memang, kami telah memperkenalkan diri kepada kalian sebelumnya, dan banyak dari kalian yang menerima komunikasi ini telah aktif bekerja dengan kami dalam kehidupannya masa lalu, seperti yang telah disebutkan di atas. Kami bercinta kasih semua sangat banyak, dan kami meminta kalian untuk mengikuti kata hati dan intuisi kalian, karena situlah letak kemampuan kalian untuk mengakses keadaan kesadaran yang kami telah menemukan secara kolektif.

"Kami meninggalkan kalian dengan Cinta Kasih dari keseluruhan Federasi kami. Terima kasih, Sayang anak-anak, untuk memperhatikan komunikasi ini. "

Kesimpulan dari Wes

Terima kasih sangat banyak kepada SanJAsKa untuk menyediakan informasi untuk Manuskrip ini. Ada kehormatan saya untuk mengantar dan mendiskusikan kesan-kesan dan energinya.


Dalam menutupi Manuskrip ini, saya juga berharap telah mampu menhadirkan mitra tersayang dimensi kelima saya menawarkan sebanyak mungkin informasi tentang Federasi Galaksi. Saya mengakui dan menerima bahwa untuk orang ‘normalatau yang tampaknya cerdas yang membaca ini, kebanyakan apabila tidak semua informasi yang diberikan di sini sangat menantang [diterima].

Saya dan banyak orang lain sangat percaya konsep-konsep yang telah dikemukakan dalam sejumlah pesan yang disalurkan, yang mengaku berasal dari entitas Galaksi luar dunia dan meskipun beberapa mungkin ingin tertawakan seluruh seri ini ataupun keseriusan saya tentang hal itu serta keseriusan orang lain seputar hal ini, kami memang sangat serius tentang konsep-konsep ini, karena setelah menemukan realitas alam jauh melampaui pemahaman sadar kami serta interaksi dengan jiwa menghuni alam seperti itu, kami telah mengenal suatu realitas yang jauh, jauh berbeda dari apa yang sebelumnya kami telah diterima yang dianggap normal.

Bahkan jika kalian adalah salah satu orang yang memilih untuk tidak percaya banyak dari apa yang dikatakan di sini, kalian masih didorong untuk merangkul kemungkinan belaka keberadaan hal-hal di luar perspektif sadar kalian.

Ada begitu banyak kita belum diberitahu dan menurut keyakinan banyak orang, penyingkapan lengkap dari semua hal ini oleh pemerintah-pemerintah dan individu-individu yang berkuasa dari berbagai pemerintah (atau oleh para galactik sendiri jika pemerintah-pemerintah terus menolak penyingkapan) akan sangat membantu membuka kita ke paradigma kerjasama kolektif baru, dengan perdamaian, harmoni dan pengertian.

Tentu saja, kalian tidak harus percaya pada keberadaan jiwa Galactik berbaik budi yang telah berbicara dengan kami di sini untuk memahami bahwa kita harus menemukan harmoni kolektif atau setidaknya, benar-benar mulai berbicara satu sama lain dan memungkinkan hambatan tua dan palsu antara kami dihilangkan, apabila kita ingin masuk masa depan yang mendekati apa yang telah dibahas di sini.

Informasi ini adalah milikmu untuk menerima atau menolak, dan saya menutupi Manuskrip ini dengan harapan bahwa ini akan membantu sebanyak mungkin rekan jiwa kebangkitan Bumi untuk mempelajari lebih lanjut tentang [kebenaran] bantuan dari luar dunia kita dan bantuan  yang telah diberikan selama berabad-abad.

Aku Wes Annac, dan aku bersedia untuk bekerja dengan sebanyak mungkin diriku untuk membantu menginformasikan setiap satu dari kalian. Sama seperti SanJAsKa lakukan, saya mengucapkan terima kasih dari lubuk Satu Hati kami untuk kehadiran kalian di sini.

WesAnnac.com
AquariusParadigm.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar