30 Maret 2013

Pesan dari Adamu.

Bagian 2

Anda [sekarang] kemungkinan besar akan berada dalam posisi kekuasaan atas orang lain dalam beberapa cara yang sah secara hukum, seperti menjadi seorang pemimpin perusahaan atau main kekuasaan dalam pemerintahan, atau Anda menemukan jalan untuk menguasai orang lain secara ilegal seperti melalui kejahatan atau bahkan hanya pelaku/korban psiko-drama. Anda juga akan tertarik kepada mereka yang Anda anggap berkuasa, dan Anda akan melayani mereka tetapi hanya sebagai wahana untuk kemajuan Anda sendiri.

Sebagaimana peralihan berjalan Anda akan menemukan diri Anda sendiri menghuni sebuah realitas yang dikelilingi oleh makhluk yang lebih seperti Anda, yang mencari kepuasan pelayanan pada diri sendiri. Dan tentu saja dalam perjalanan Anda juga akan bertemu dengan anggota dari peradaban ruang lain yang didominasi oleh layanan-untuk-diri (STS). Aku tidak akan malu-malu tentang hal ini. STS adalah jalan keras dan saya merasa sangat kasihan bagi mereka yang bepergian mengikuti jalur ini. Jalur ego atas hati adalah jalan kesepian. Dan tidak akan pernah ada tempat yang empuk untuk jatuh. Tidak ada yang bisa dipercaya, dan semua orang memanipulasi semua hal untuk kepentingan sendiri.

Dalam realitas, ini benar-benar seperti makan atau dimakan.
Tetapi banyak [entitas] berkembang dalam keadaan seperti itu. Mereka adalah pemain mahir dengan daya yang kuat, dan mereka bisa naik ke posisi teratas di setiap tumpukan yang mereka temukan. Mereka mencintai kekuasaan dan kemuliaan atas memiliki pelayan untuk melakukan setiap perintah mereka. Dan mereka sangat bersedia untuk memainkan peran tuan yang kejam dan tak berperasaan untuk menjaga semua orang sejalan dengannya. Ada banyak kompensasi untuk hidup dalam kenyataan yang sedemikian keras. Tentu saja ego dapat diberikan kekuasaan penuh dalam mencari kepuasan.

Salah satu ciri khas dari peradaban STS yang benar adalah penggunaan dan penyalahgunaan sumber daya planet secara rakus. Lainnya adalah ekspansionisme tak terkendali. Jadikan satu dua hal ini, dan akan menjadi jelas bahwa peradaban tersebut akan terus mencari planet lain untuk dijajah. Dan di mana mereka menemukan peradaban lain di planet tersebut, mereka akan berusaha untuk mendominasi peradaban itu dan mengambil apa yang mereka butuhkan. Sumber daya, budak ... apa pun yang mereka inginkan. Dengan begitu garis tapal batas dibuat dengan cepat.

Peradaban-peradaban STO berserikat dan membela apa yang menjadi miliknya dari serangan konstan atas peradaban STS. Dan begitulah yang terjadi, bahwa ada perang yang sedang berlangsung yang tidak pernah berakhir di langit angkasa antara kedua polaritas makhluk. Perang sering mencapai semacam jalan buntu, dan garis batas tampaknya menjadi sesuatu yang permanen. Hal ini dikarenakan peradaban STO secara alami harmonis dan sangat bersedia untuk bekerja sama dan saling membantu.
Mereka akan melompat ke pertahanan bersama satu sama lain sebagai hal yang biasa. Jadi mereka dengan mudah membentuk aliansi besar di seluruh galaksi, yang memiliki akses ke begitu banyak sumber daya gabungan sehingga mereka menjadi musuh tangguh yang sangat defensif.

Peradaban STS, sebaliknya, tidak mudah membentuk aliansi. Jika mereka melakukannya, perjanjian sering menjadi lemah karena perjanjian tersebut ada hanya untuk melayani kepentingan mereka yang sementara dan sempit di antara pihak-pihak yang menyepakatinya. Dengan mudah mereka bisa menusuk pihak satu sama lain dari belakang dan aliansi akan runtuh. Peradaban STS tumbuh dengan penaklukan. Imperium tumbuh dan melibatkan banyak planet, dan kemudian ada perpecahan dan keruntuhan pada diri mereka sebagai konflik internal kekuasaan yang memisahkannya. Namun peradaban selalu mencari keuntungan di atas semua orang lain, dan perang adalah ekspresi alami dari jalur mereka.

Dan itu menggambarkan dualitas [atau polaritas] STO dan STS yang mana kini Anda dapat memilih.

4. Tapi ada pilihan keempat. Ini adalah pilihan untuk melompat [dari] alam dualitas sama sekali dan untuk naik kesadaran Anda di atas pertengkaran kecil. Ini adalah pilihan untuk kesadaran persatuan. [Ini adalah kepadatan ke-5]

Semua peradaban baik STS maupun STO akan datang ke sebuah periode seperti  Anda sekarang ada [di Bumi]. Dan di sana mereka akan memiliki kesempatan untuk beralih polaritas, yang langka, atau untuk melakukan lompatan dan datang ke realisasi bahwa polaritas itu adalah ilusi.
Yang ada, sebenarnya, hanya Keesaan. "Diri" dalam kebenaran terdalam, bersatu dengan SEGALA. "Lainnya" dan "diri" adalah konstruksi ilusi sementara yang dipersembahkan kepada kita melalui selubung ketidaktahuan.

Pemisahan, bisa ditemukan, suatu pengalaman opsional. Sangat mungkin untuk terus bergantung pada individuasi sembari melepaskan pemisahan. Jika pilihan ini diambil, maka realitas baru akan mekar bagi peradabannya. Sebuah realitas yang didasarkan pada setiap partikel ... setiap bagian yang dikhususkan dari jiwa ... hanya mengekspresikan dirinya sebagaimana mestinya. Di mana setiap entitas memberikan hadiah terbesar dan menerima sebagai gantinya semua yang dibutuhkan dari orang-orang di sekitarnya. Masuk ke tingkat kesadaran INI sangat membebaskan dan memberdayakan. Ini berarti sama sekali tidak akan ada kebutuhan lebih lanjut untuk konflik. Dan pasti tidak ada kebosanan dari kurangnya interaksi beragam! Apa yang terjadi kepada mereka dalam kesadaran kesatuan adalah bahwa mereka datang untuk mengetahui diri mereka sebagai Satu dengan sumber yang tak terbatas dari SEGALANYA [berarti bersama dengan Ketuhanan].

Kepentingan dari apa artinya ini hampir tidak dapat dijelaskan. Ini berarti Anda langsung terhubung dengan energi tak terbatas, kreativitas tak terbatas dan potensi yang tak terbatas.
Anda dapat memfokuskan perhatian Anda di mana saja dan di mana pun Anda suka. Anda dapat berkedip dari sini ke mana saja Anda bisa bayangkan. Anda dapat menciptakan dengan tindakan kehendak.

Keseluruhan realitas dan alam semesta dapat diekspresikan seperti pikiran-pikiran menyenangkan oleh entitas tersebut. Bahkan alam semesta di mana Anda berada sekarang benar-benar tidak lebih atau kurang dari percakapan menarik antara makhluk tersebut. Dan Anda, diri sendiri, tidak peduli siapa Anda, pada akhirnya adalah salah satu dari banyak ekspresi simultan dari salah satu makhluk.

Dan inilah kabar baiknya. Jika Anda bersedia. Jika itu adalah keinginan hati Anda.
Maka Anda dapat membuat pilihan untuk kesadaran kesatuan dan dengan demikian melampaui polaritas antara dualitas [STO dan STS]. INI sebenarnya adalah keajaiban besar dari apa yang sedang terjadi pada planet Anda sekarang [tahun 2012].

Planet Bumi adalah peradaban planet pertama di mana hal ini sedang dicoba: untuk langsung beralih dari tahap pilihan dualitas terdalam [kepadatan ke-3] sampai ke tingkat kesadaran kesatuan. Hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya di manapun dan planet Anda dan perhubungan ruang/waktu ini adalah kasus uji. Ini adalah contoh yang sesuai dengan cara baru atas upaya melakukan evolusi spiritual yang akan dijalankan.

Jadi ini mungkin bagi Anda. Anda dapat mulai membangkitkan kesadaran KEESAAN sejati sekarang.

Sekarang, harap dipahami. Tidak ada penilaian/peradilan pada mereka yang memilih polaritas atau pada mereka yang memang memilih untuk tidak memilih. Tapi ini hanya hal sederhana yang Anda selanjutnya tidak perlu menghabiskan zaman keberadaan Anda dalam salah satu polaritas. Dan ada sesuatu yang lain yang harus Anda sadari.

Jika dan ketika Anda memahami akan kesadaran Keesaan dengan benar, maka Anda akan menyadari bahwa setiap orang sebenarnya juga mengambil pilihan yang sama. Akhirnya semua orang melakukannya. Dan ketika Anda melakukannya, Anda keluar dari permainan dan menemukan semua orang lain di sana juga. Itu makna Keesaan. Itu meliputi segalanya. Tidak ada seorangpun dan tidak ada apa-apa yang benar-benar bukan bagian dari Keesaan.

Tapi ... bagi yang menaruh perhatian lebih di antara Anda sekarang bertanya-tanya ... apa kaitan semua hal di atas dalam urusan pengungkapan?
(Tersenyum) [Yaitu pengungkapan keberadaan makhluk dari luar Bumi.]

Nah, sekarang setelah Anda memiliki sedikit latar belakang dalam antropologi galaksi, akhirnya saya dapat memberitahu Anda:

Planet anda telah dilindungi dalam semacam semi karantina sejak keberangkatan dari ras yang lebih tua yang kami bicarakan di atas tadi. Banyak pesawat yang berada di sekitar planet Anda sekarang datang, terutama, untuk menegakkan karantina ini. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda tidak terlalu diganggu.

Pada umumnya, peradaban Anda harus diizinkan untuk melanjutkan peralihan tanpa hambatan sehingga Anda dapat membuat pilihan tersebut. Pasti ada ras STS yang sangat ingin menerkam pada keragaman sumber daya luar biasa yang Anda dan planet Anda miliki. Dan sama-sama ada ras STO yang rajin bekerja untuk mencegah kedatangan mereka sementara juga melakukan sejumlah layanan untuk planet Anda.

Tetapi pada akhirnya semua elemen dari kedua polaritas HARUS membuat representasi kepada Dewan Keplanetan sebelum mereka diizinkan untuk mengambil tindakan apapun. Kalau tidak, mereka tidak boleh datang. Planet Anda dikelilingi oleh apa yang saya hanya bisa menggambarkan sebagai semacam membran rohani. Sebuah zona energi dimensi yang jauh lebih tinggi. Hal ini sebenarnya dikarenakan oleh makhluk roh yang menyediakan layanan ini. Dan ini membentuk perbatasan yang tidak dapat dilintasi oleh orang yang kurang dari kesatuan kesadaran murni.

Namun, atas kepentingan terbaik dari Semua, beberapa pekerjaan diizinkan untuk dilakukan pada planet Anda. Mungkin Anda telah mendengar dari beberapa peradaban STO yang mengirim pesawat untuk membantu dengan membersihkan polusi atau keseimbangan masalah dalam tubuh energi Gaia [Gaia ada nama lain untuk Bumi dan segala kehidupannya, bahwa Bumi dan semua hayati merupakan satu makhluk besar, Gaia]. Mungkin Anda tahu bahwa mereka menonaktifkan senjata nuklir secara strategis dari waktu ke waktu. Hal-hal seperti ini harus dibiarkan terjadi jika kerusakan bencana peradaban keseluruhan Anda ingin dapat dihindari. Maka ras STO memohon kepada Penjaga dari Dewan Keplanetan dan diberikan izin untuk melanjutkan kegiatan tersebut [untuk membuat negara-negara adi kuasa berfikir lebih jauh tentang bahaya senjata nuklir, dan kemampuan STO untuk bertindak].

Tapi Dewan Keplanetan adalah kesadaran kesatuan yang seimbang. Maka setiap kegiatan seperti yang disebut oleh kelompok STO akan menarik permintaan-kontra dari ras STS.
Mereka ingin mendapatkan akses ke planet Anda untuk tujuan ini atau itu. Permintaan ini ditimbang terhadap kebaikan yang lebih besar dan kadang-kadang mereka diizinkan. Jadi ... misalnya ... seseorang di planet bumi mungkin sudah memiliki kontrak jiwa yang memungkinkan baginya untuk diganggu oleh sebuah kelompok STS. Dalam kasus seperti ini terjadi pengalaman pengalapan yang mungkin diizinkan.

Ada sebuah contoh dalam sejarah Anda ketika Anda menemukan kekuatan merusak yang amat besar dengan persenjataan nuklir. Kemunculan kapasitas untuk kehancuran diri menjadi saat pemicu bagi interaksi. Para pemimpin negara-negara agresor nuklir didekati oleh makhluk dari kedua polaritas, STO dan STS.

Dua penawaran yang bersaing dibuat. Pemimpin bumi pada saat itu memutuskan untuk menolak penawaran dari kelompok STO. Mereka memilih penawaran STS. Syaratnya adalah kerahasiaan di dalam dan belakang layar dengan mengorbankan orang-orang bangsa mereka sendiri dan bumi pada umumnya. Mereka melakukan ini dengan imbalan akses ke teknologi senjata lebih hebat [daripada nuklir, lebih aman dalam masalah fisika alam semesta].

Sebuah kontrak telah dibuat dengan cara ini bersama dengan ras STS. Tetapi bahkan aktivitas yang terjadi di bawah naungan kontrak sangat diawasi dan dibatasi. Tapi memang berarti bahwa tawaran STO ditolak. Dan penolakan itu mencakup proses perlucutan senjata secara damai dari seluruh planet dalam pertukaran untuk teknologi energi bebas yang bersih dan cara untuk menghilangkan penyakit dan kelaparan.

Dan dengan demikian planet Anda telah berkembang dengan interaksi paling penting yang dipetieskan dan disembunyikan [oleh pemerintahan]. Dan mereka yang berkuasa telah memiliki dan terus memiliki, interaksi dengan kesadaran ekstra-terestrial, dan telah bekerja cukup tekun untuk mendapatkan situasi di mana diskusi dan kepercayaan UFO dan ET dianggap berasal dari orang gila. Ironis bahwa mereka sendiri tahu bahwa itu semuanya benar.

Sekarang, mungkin sedikit semangat timbul kembali pada Anda untuk bertanya mengapa hanya kelompok STS dan STO yang diizinkan untuk berinteraksi dengan Anda. Mengapa, Anda mungkin bertanya, kenapa makhluk kesadaran kesatuan tidak memainkan peran mereka dalam hal ini. Jawabannya cukup sederhana. Entitas kesadaran kesatuan tidak mampu untuk terlibat dengan Anda secara sadar. Anda lihat, untuk menghuni kenyataannya yang Anda tahu, kesadaran Anda harus dilalui apa yang disebut Selubung Ketidaktahuan. Anda tidak bisa mengetahui Keesaan saat Anda berada pada sisi sulubung ini. Maka makhluk kesadaran kesatuan tidak dapat berinteraksi dengan Anda.

Seolah-olah makhluk tersebut secara permanen tertutup tabir sempurna dari persepsi Anda. Satu-satunya cara Anda akan dapat menjadi sadar terhadap makhluk tersebut adalah jika Anda mengangkat kesadaran Anda dan menaikkan jiwa Anda sendiri sampai kepadatan dari kesadaran yang lebih tinggi. Tapi ini adalah sesuatu yang sangat jarang terjadi sehingga Anda tidak benar-benar mendengar tentang orang-orang tiba-tiba menyadari makhluk berpancaran cahaya kristal murni. Pada kesempatan yang sangat langka, ketika hal ini terjadi, itu adalah pengalaman transformatif kuat dan orang berangkat dari program baru yang mencari kebenaran dan cinta kasih setelah itu.

Tapi yang penting, makhluk sadar kesatuan tersebut tidak dapat berinteraksi dengan makhluk berselubung.
Tidak dalam arti normal di mana seseorang duduk di depan Anda untuk bercakapan. Tapi tidak berarti bahwa kami tidak melakukan pekerjaan dalam kesadaran. Kami hadir bersama Anda sepanjang waktu dan terus-menerus menawarkan bimbingan dan bantuan, apabila Anda hanya bersedia untuk menerima dan bertindak atasnya.

Maka akhirnya: Kapan pengungkapan terjadi? Izinkan saya mengatakan bahwa itu adalah semakin tidak mungkin bahwa pemerintah-pemerintah dunia Anda akan mengungkapkan [keberadaan makhluk dari luar Bumi]. Pada dasarnya, orang-orang yang memegang kekuasaan sama sekali [adalah jiwa] STS. Dan untuk menceritakan kebenaran tentang pengetahuan dan keterlibatan mereka dengan kecerdasan luar bumi sama saja dengan mengakui segala macam kekejaman yang dilakukan terhadap kemanusiaan, dan permainan berjalan lama penuh kebohongan dan penipuan. Dan kemudian, atas tindakan jujur mereka, mereka akan segera kehilangan semua kekuatan yang mereka sangat mendambakan setelah Anda menyadari apa yang benar-benar telah terjadi.

Apabila mereka mengungkapkan semuanya, Anda akan [harus] meninggalkan semua permainan mereka seperti uang, politik dan agama. Anda akan meninggalkan kebencian pada satu sama lain. Anda akan mengabaikan batas-batas nasional, rasial, sosial dan keagamaan. Anda akan melihat satu sama lain untuk apa yang Anda benar-benar adalah: satu keluarga umat [entitas] yang merupakan bagian integral dari keluarga universal yang jauh lebih besar. Mereka akan kehilangan segalanya yang telah mereka dapatkan dengan bekerja keras dan tidak menerima apa-apa kembali. Maka mereka tidak mungkin akan melakukan hal ini.

Kebohongan kadang-kadang mengatakan bahwa mereka menjaga Anda dari pengetahuan ini dalam rangka untuk mencegah Anda panik dan merugikan dirimu. Nah ... kelompok STO telah menggelar sejumlah demonstrasi yang kuat untuk membuktikan bahwa ini hanyalah fabrikasi, kebohongan. Telah ditunjukkan bahwa manusia sangat cukup kuat untuk menangani pengetahuan dan interaksi dengan makhluk ekstra-terestrial.

Jadi pemerintah tidak akan berterus terang. Beberapa pengungkapan telah terjadi di antara berbagai pemerintah dunia yang tidak akan kehilangan banyak dengan melakukannya. Namun pemerintah nyata [adi kuasa] ... yang tersembunyi di balik layar ... mereka sangat tidak mungkin untuk menunjukkan kartu mereka. Banyak peristiwa yang Anda diberi tahu tentang di mana Anda dijanjikan akan ada pengungkapan atau di mana Anda dijanjikan pertunjukkan besar pesawat-pesawat adalah benar-benar sebuah permainan yang sedang dimainkan antara STO dan STS untuk membawa kesadaran Anda maju menuju kebangkitan sendiri.

Anda lihat INI, kebangkitan Anda, adalah satu-satunya cara bagi pengungkapan benar untuk dapat terjadi. Tidak ada wakil pemerintah yang layak dan bijaksana yang akan muncul di layar televisi Anda untuk memberitahu Anda mengenai kebenaran. Mereka telah menyia-nyiakan semua kesempatan tersebut. Memang, sebagaimana peralihan zaman berjalan, Anda akan dapat mengungkapkan kepada diri sendiri apa yang Anda ketahui benar.

Peralihan ini akan terjadi dan Anda akan memilih. Kemudian alur-waktu akan bercabang. Dan kemudian Anda akan melihat apa yang Anda ketahui benar. Anda akan menemukan diri Anda menghuni suatu realitas di mana tidak ada keraguan bahwa ada ras dari tempat lain di alam semesta yang mampu berinteraksi dengan Anda. Kualitas interaksi dengan mereka akan tergantung pada Anda dan pada bagaimana Anda memilih. Apa yang Anda sadari, tergantung pada apa yang Anda katakan kepada diri sendiri tentang diri Anda sekarang sambil Anda bermimpi.

Pusat jendela kesempatan [peralihan] adalah, dikarenakan beberapa hal yang cukup kompleks, akhir tahun ini, 2012. Dan sebagaimana Anda bergerak maju, hal tersebut akan menjadi semakin lebih jelas bahwa Anda membawa SETIAP pengalaman yang Anda miliki kepada Anda oleh keyakinan Anda, pilihan Anda, dan pikiran Anda. Sebagaimana Anda melakukan ini dengan lebih sadar, maka hal tersebut akan semakin kuat dan jelas bagi Anda. Anda akan dapat meninggalkan orang-orang yang sangat tidak resonan [tidak selaras] dengan energi Anda sendiri.

Dan kemudian perubahan akan dilakukan dan Anda akan menemukan diri Anda dalam suatu realitas yang sama sekali resonan/selaras dengan getaran [dan pikiran] Anda sendiri. Dan kemudian Anda akan melihat apa yang Anda ketahui ada benar. Dan tidak perlu sebuah kepala dengan jas dan dasi yang harus muncul pada kotak kuno bergambar [yaitu TV] untuk memberitahu Anda apa-apa tentang realitas Anda. Karena di luar pada langit malam akan terdapat kapal bercahaya!

Dan dengan pikiran itu saya meninggalkan Anda.

Aku mencintaimu dengan hati keesaan.

Saya Adamu dari Entitas Monadik yang berasal dari Peradaban Pleiades.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar