14 April 2013

Relevan pesan dari Hatonn, 1970-an



Yang berikutnya adalah pernyataan dari entitas yang dipanggil Hatonn, yang diberikan tahun 1970-an kepada sekelompok orang yang berkumpul. Hatonn sering, sampai sekarang, memberi informasi dari Federasinya.

***

Kami telah menghubungi orang-orang dari planet Bumi selama bertahun-tahun. Kami telah menghubungi orang-orang yang mencari bantuan kami pada interval ribuan tahun. Ini adalah waktu bagi banyak orang di planet kalian untuk dihubungi, karnena banyak orang sekarang memiliki pemahaman dan keinginan untuk mencari sesuatu di luar ilusi fisik yang telah selama bertahun-tahun terlibat pemikiran orang-orang dari planet ini. Proses yang kami merangsang merupakan salah satu yang dihasilkan diri sendiri. Sebagaimana semakin banyak dari mereka yang menginginkan kontak kami menerima dan menyebarkannya kepada orang lain, maka orang-orang yang menerima informasi yang disampaikan ini kemudian akan mereka dapat mencapai keadaan pemikiran dan pemahaman cukup selaras, harus saya katakan, dengan getaran kami untuk menerima kontak kami. Karena ini, teman-teman saya, adalah bagaimana kontak diadakan. Pertama-tama perlu, jika entitas akan dapat menerima kontak kami, baginya mengadakan suatu getaran tertentu sebagai hasil dari pemikirannya. Hal ini sangat dipercepat oleh keterlibatan dalam kelompok-kelompok seperti ini. [Kontak ini diberikan oleh penyalur/channeler dalam rapat kelompok orang-orang yang mencari kebenaran. ~Zuvrick] Dan kemudian akhirnya dilakukan melalui meditasi. Dengan kata lain, komunikasi lisan yang diberikan kepada entitas oleh penyalur/channeler seperti ini membuat sistem pemikiran dan keinginan untuk mencapai kesadaran spiritual yang meningkatkan getarannya.

Kami dari Federasi Planet di dalam Pelayanan dari Infinitasnya Sang Pencipta sangat menyesal bahwa kami tidak bisa melangkah pada tanah kalian dan mengajar orang-orang yang menginginkan layanan kami. Tapi, teman-teman saya, seperti yang telah kami katakan sebelumnya, ini akan menjadi kerugian yang sangat besar bagi mereka yang tidak menginginkan layanan kami saat ini, dan kami takut kami akan memiliki pengaruh yang kecil dalam membawa pemahaman bahkan bagi mereka yang menginginkannya, karena pemahaman, teman-teman saya, berasal dari dalam. Kami hanya bisa membimbing. Kami hanya bisa menyarankan. Kami sedang berusaha untuk melakukan hal ini sedemikian rupa sehingga individu yang mencari akan terangsang untuk mengubah pemikirannya ke dalam, ke dalam kepada sumber tunggal cinta dan pengertian, Sang Pencipta, yang merupakan bagian dari kita semua, bagian dari segala sesuatu yang ada, oleh karena segala sesuatu yang ada, teman-teman saya, adalah Sang Pencipta.

Kami sangat syukur kalian bisa bergabung dengan kami dalam layanan besar ini masa kini dalam sejarah planet kalian. Karena ini adalah waktu yang sangat istimewa, masa transisi yang besar, di mana banyak orang Bumi akan dibangkitkan dari keadaan kebingungan mereka untuk mendapatkan pemahaman sederhana: Cinta Kasih Sang Pencipta mereka.

Pada saat ini saya dalam pesawat antariksa jauh di atas tempat kalian tinggal. Saya saat ini mampu memonitor pikiran kalian. Ini, teman-teman saya, mungkin tampaknya pada beberapa orang untuk menjadi pelanggaran, tapi saya dapat meyakinkan kalian bahwa hal itu tidak [menjadi pelanggaran]. Kemampuan kami untuk mengetahui pemikiran rakyat planet Bumi ini tidak dirancang dengan cara apapun untuk melanggar baik pemikiran mereka atau kegiatan mereka. Kami tidak menganggap pengetahuan tentang pikiran orang lain menjadi pelanggaran karena kami anggap pikiran-pikirannya milik kami juga. Kami melihat pikiran-pikiran sebagai pikirannya Sang Pencipta.

Teman-teman saya, mungkin tampaknya oleh kalian bahwa pikiran yang bersifat selain salah satu dari cinta dan persaudaraan mungkin [adalah] pemikiran yang dihasilkan bukan dari Pencipta kita. Hal ini tidak mungkin, teman-teman saya. Semua pemikiran yang dihasilkan adalah yang dihasilkan oleh Sang Pencipta. Semua hal yang dihasilkan [memang] dihasilkan oleh Sang Pencipta. Dia adalah segala sesuatu dan berada di segala tempat, dan semua kesadaran dan semua pikiran yang ada adalah pikiran Pencipta kita. Jumlah bagianNya tak terbatas semua memiliki kehendak bebas, dan semua dapat menghasilkan dengan cara apapun yang mereka pilih. Semua bagianNya berkomunikasi dengan semua ciptaanNya, dalam sifat keseluruhan yang tak terbatas.

Kami tidak berusaha untuk mengubah pemikiran Pencipta kita. Kami hanya berusaha untuk membawa ideNya ke beberapa bagian yang lebih terisolasi, untuk pemeriksaan dan penilaiannya. Bagian terisolasi, saya katakan, teman-teman saya, dan mengapa kita harus menganggap bagian-bagian ini terisolasi? Kami menganggap mereka terisolasi karena dari sudut pandang kami mereka telah memilih untuk mengembara jauh dari konsep yang kami temukan sudah menyerap dalam sebagian besar bagian dari penciptaan yang kita kenal. Kami menemukan, teman-teman saya, bahwa manusia di atas planet Bumi dalam pengalaman dan eksperimen telah menjadi terisolasi dalam pemikirannya dan telah berpisah dari dari apa yang kami kenal dalam jarak sangat luas dari penciptaanNya yang telah kami kenal.

Teman-teman saya, manusia di Bumi telah menjadi sangat picik dalam apresiasi penciptaan. Dia tidak memahami arti sebenarnya dari kehidupan sederhana dan indah yang mengelilingi dirinya. Dia tidak menghargai generasi dan regenerasi. Dia belajar bahwa atmosfer yang ia bernafas juga dihirup melalui kehidupan tanaman untuk diubah ulang untuk mendukung [kehifupan] dia dan sesama makhluk hidup, namun ini tampaknya sebagian besar mereka yang berdiam di planet ini menjadi latihan dalam teknologi daripada dari satu aspek dalam teologi. Tidak ada kesadaran rencana Sang Pencipta untuk menyediakan bagi anak-anakNya, untuk memberikan setiap keinginan mereka dan untuk memberikan tingkat kesempurnaan. Manusia di Bumi telah kehilangan kesadaran yang haknya untuk miliki. Dan mengapa, teman-teman saya, ia telah kehilangan kesadaran ini? Dia telah kehilangan ini karena ia telah memfokuskan perhatiannya pada perangkat dan penemuan sendiri. Dia telah menjadi terhipnotis oleh mainan dan ide-idenya. Dia hanyalah seorang anak dalam pikirannya.

Semua ini mungkin sangat sederhana diperbaiki, dan manusia bisa sekali lagi kembali ke apresiasi realitas ketimbang apresiasi ilusi yang diciptakan oleh pikirannya. Semua yang diperlukan, teman-teman saya, adalah bahwa dia secara individual memanfaatkan dirinya untuk penghargaan realitas ini melalui proses meditasi, karena proses ini menghentikan pikiran sadar aktifnya yang terus mencari stimulus dalam ilusi yang dikembangkan selama waktu berabad-abad di atas planet Bumi. Makanya, sangat cepat ia dapat kembali ke apresiasi realitas dalam fungsi penciptaan yang nyata.

Ini, teman-teman saya, adalah apa yang manusia di Bumi harus kembali kepada jika ia akan mengetahui kenyataan: pikiran sederhana Cinta-Kasih mutlak, pikiran kesatuan total dengan semua saudaranya terlepas dari bagaimana mereka bisa mengekspresikan diri atau mereka siapa [atau dari mana], karena ini adalah pemikiran asli dari Sang Pencipta kalian.

Kami tidak ingin memaksakan pemahaman kami tentang kebenaran pada masyarakat kalian, dan ini bisa menjadi sesuatu yang akan kami lakukan jika kami menghubungi mereka secara langsung. Kami tidak bisa menghindarinya, karena ucapan kami tentang kebenaran akan diterima oleh banyak masyarakat kalian sebagai kebenaran. Kami tidak ingin dianggap sebagai perwakilan utama dari kebenaran Sang Pencipta. Kami ingin memberikan ini kepada masyarakat kalian sedemikian rupa sehingga mereka dapat menerima atau menolak ini dengan kehendak mereka sendiri. Ini, sebagaimana yang kami mengerti, adalah ketentuan yang diperlukan dalam evolusi spiritual seluruh umat manusia: bahwa ia bisa, dalam beberapa keadaan evolusinya, dalam posisi untuk menerima atau menolak apa yang diperlukan bagi evolusinya. Dengan cara ini, dan hanya dengan cara ini, dia bisa mengetahui kebenaran, kebenaran Sang Pencipta, kebenaran tunggal yang adalah penciptaan, kebenaran dari Cinta-Kasih penciptaan.

Ini harus disadari dari dalam. Hal ini tidak dapat dipaksa masuk dari luar. Kami sedang berusaha untuk merangsang orang-orang dari kalian yang dapat dirangsang untuk mencari kebenaran ini yang ada di dalam mereka. Kami telah dibatasi oleh pemahaman kami tentang prinsip Pencipta kita untuk tetap bersembunyi, karena kami tidak bisa melayani satu orang dan pada saat yang sama melakukan tindakan merugikan untuk tetangganya dengan membuktikan dalam pikirannya sendiri bahwa kami ada, karena banyak orang-orang dari planet Bumi saat ini tidak ingin percaya atau memiliki bukti keberadaan kami. Untuk alasan ini kami merasa perlu untuk berbicara dengan mereka yang mencari [kebenaran] melalui saluran seperti ini. Kami merasa perlu untuk berikan kepada orang-orang yang mencari apa yang mereka cari dalam sedemikian rupa sehingga mereka, untuk diri mereka sendiri, dapat menilai manfaatnya dan menerima atau menolak, dengan cara mereka sendiri, pikiran-pikiran yang kami bawa, dan memahami realitas penciptaan di mana kita semua berada.

Banyak masyarakat kalian saat ini mencari di luar ilusi mereka. Bagi mereka yang mencari, kami menawarkan pemahaman kami. Kami tidak berusaha untuk mengatakan bahwa kami memiliki kebijaksanaan tertinggi. Kami hanya menyarankan bahwa apa yang kami tawarkan mungkin bernilai, karena kami telah menemukan, dalam pengalaman kami, karena kami telah melewati pengalaman yang sama seperti orang-orang dari Bumi [sekarang], bahwa ada arah yang paling menguntungkan dalam mencari untuk melayani. Kami bertindak melalui instrumen seperti yang berkumpul di sini malam ini [orang bermeditasi dan siap menerima informasi ini melalui telepati] untuk diberikan kepada mereka yang mencari, suatu pemahaman. Kehadiran kami dimaksudkan untuk merangsang [keinginan] mencari. Melalui proses ini, kami berharap untuk menghubungi sebanyak mungkin rakyat planet kalian yang menginginkan kontak kami. Kami berharap dalam waktu dekat untuk bisa menghubungi lebih banyak dari masyarakat planet kalian, orang-orang yang akan menginginkan pemahaman. Sulit untuk menghubungi orang-orang dari planet kalian karena hal ini, harus saya katakan, campuran jenis [pemahaman], tapi usaha kami layak jika kami dapat menghubungi hanya satu.

Kami akan terus bertindak seperti yang kami lakukan sekarang, [yaitu] berbicara melalui instrumen seperti yang satu ini, sampai sejumlah orang yang rakyat planet kalian telah menjadi sadar akan kebenaran. Kami selalu berusaha untuk membawa, melalui banyak saluran komunikasi, pesan sederhana kepada penghuni Bumi: pesan sederhana yang akan memberikan mereka pemahaman yang sederhana tentang semua yang ada, dan itu adalah Cinta-Kasih.

Ada lebih banyak orang atas planet ini mencari daripada ada di masa lalu. Namun, banyak [di antara mereka] cukup bingung dalam upaya mereka untuk mencari dan ada kebutuhan saat ini untuk lebih banyak saluran seperti orang ini yang dapat menerima langsung pikiran yang begitu banyak orang di planet ini sedang mencari. Kami sedang berusaha saat ini untuk menghasilkan jumlah yang lebih besar dari saluran vokal yang mampu untuk menerima pikiran kami cukup mudah. Ini membutuhkan meditasi harian. Ini adalah semua yang diperlukan: meditasi harian. Diasumsikan, tentu saja, bahwa meditasi ini setiap hari dilakukan dengan ada keinginan untuk kontak kami.

Pada saat masing-masing dari kalian diinkarnasi kembali, teman-teman saya, masing-masing menyadari bahwa ada pelajaran tertentu, sebelumnya tidak dikuasai, akan menjadi sasaran untuk pencapaian dalam inkarnasi ini. Jika tampaknya kalian bahwa seluruh inkarnasi kalian dalam ilusi ini telah menjadi serangkaian kesulitan salah satu jenis tertentu, maka kalian hampir pasti menyadari dalam beberapa cara tentang salah satu pelajaran kalian. Seperti yang kalian lihat, pelajaran ini tidak bisa dihindari, harus tetap dipelajari.

Selanjutnya, kami harus menunjukkan kepada kalian bahwa ketika konfrontasi dalam pelajaran tersebut telah dicapai, apa yang memisahkan kalian dari pemahaman yang paling sering adalah pemikiran kalian sendiri. Proses berpikir sadar kalian cukup mampu merusak diri sendiri dalam arti bahwa pikiran dapat membantu kalian untuk menghindari pelajaran yang kalian inginkan dalam kenyataannya [perlu] untuk belajar. Oleh karena itu, ketika kalian mendekati pelajaran, kami menyarankan bahwa jika ada kemungkinan untuk mencapai penundaan sementara dari proses analisis sadar maka kalian dapat kembali ke masalah dengan mentalitas yang lebih jelas, siap untuk belajar apa yang kalian datang ke pengalaman ini untuk belajar, daripada hanya untuk menghindari apa yang kalian datang untuk belajar.

Kami tahu betapa sulitnya untuk mencapai keadaan meditasi setiap saat, karena kami telah ada di mana kalian berada dan kami menyadari jenis ilusi tertentu yang kalian sebut fisik. Kami mendesak kalian, oleh karena itu, untuk tergantung pada meditasi dari jenis formal, daripada mencoba keadaan semi-meditasi setiap saat, dan, dengan ini, kami hanya berarti untuk mencapai keadaan perhatian sehingga impuls destruktif kalian tidak bebas untuk menyumbat pikiran kalian sepenuhnya dan menghindari kalian dari pelajaran yang kalian datang [ke Bumi] untuk belajar.

Semua adalah satu, teman-teman saya. Suaraku kini suara instrumen ini, pikiran saya pikirannya. Harap percaya bahwa getaran kami tawarkan kepada kalian bilan getaran dari kepribadiannya, tetapi getaran dari Sang Pencipta. Kami juga saluran. Hanya ada satu suara. Dalam getaran ini, kami sadar sendiri bahwa suara ini adalah suara dari Sang Pencipta. Ini hanya masalah mengangkat getaran yang tidak begitu sadar-diri tentang Sang Pencipta. Semua hal akhirnya akan menjadi harmonis dalam kaitannya dengan pemahaman kalian.

Bahkan jika alam semesta untuk orang di sekitar kalian tetap tidak harmonis dan sulit, jika pikiran kalian tetap di atas kesatuan Sang Pencipta, alam semesta kalian sendiri akan menjadi harmonis, dan ini bukan karena kelakukan kalian tetapi oleh cinta kasih asas Sang Pencipta.

Ada pilihan yang harus dibuat dalam waktu dekat*, dan akan lebih baik jika semua orang di planet ini memahami pilihan yang harus dibuat. Ini akan sulit bagi banyak orang di planet ini untuk memahami apa pilihan ini, karena itu adalah pilihan yang mereka tidak memikirkan. Mereka telah terlalu terlibat dalam kegiatan sehari-hari mereka, dan kebingungan dan keinginan mereka yang bersifat sangat sepele, untuk peduli dengan pemahaman tentang pilihan mereka dalam waktu dekat harus membuat. Apakah mereka ingin atau tidak, apakah mereka mengerti atau tidak, terlepas dari pengaruh apapun, setiap satu dari orang-orang yang diam di planet Bumi akan segera membuat pilihan. Tidak akan ada area tengah. Akan ada orang-orang yang memilih untuk mengikuti jalan Cinta-Kasih dan Cahaya dan mereka yang memilih sebaliknya.

* [Catatan tambahan: Walaupun informasi ini disalurkan pada tahun 1970an dan dasarnya masih sangat relevan, pilihan yang dimaksud di atas, yang nampaknya dari konteks 1970an pilihannya dianggap sudah lewat, masih akan terjadi dan dalam waktu sangat dekat, mungkin sebelim tahun 2014-2016. ~Zuvrick]

Pilihan ini tidak akan dibuat dengan mengatakan, saya memilih jalan Cinta dan Cahaya, atau aku tidak memilihnya. Pilihan lisan tidak akan berarti apa-apa. Pilihan ini akan diukur dengan demonstrasi pilihannya [tiap] individu. Demonstrasi ini akan sangat mudah bagi kami dari Konfederasi Planet dalam LayananNya untuk menafsirkan. Pilihan ini diukur dengan apa yang kami sebut tingkat getaran individu. Hal ini diperlukan, jika seorang individu akan bergabung dengan mereka yang membuat pilihan Cinta Kasih dan pemahaman, karena tingkatnya getaran berada di atas tingkat minimum tertentu. Ada banyak sekarang yang dekat dengan tingkat minimum ini, tetapi karena kondisi pemikiran yang keliru terus yang berada pada permukaan kalian, mereka berfluktuasi di sekitar titik ini atau bahkan dalam beberapa kasus menjauhi dari jalan Cinta Kasih  dan pengertian. Ada banyak yang getaran tingkat saat ini cukup tinggi bagi mereka untuk Kenaikan tanpa kesulitan ke dalam kepadatan getaran yang planet ini akan segera alami.

Akan menjadi Panen, seperti yang mungkin kalian sebutnya, panen jiwa-jiwa yang akan segera terjadi pada planet kalian. Kami sedang berusaha untuk mendapatkan panen sebesar mungkin dari planet ini. Ini adalah misi kami, karena kami adalah Pemanen.

Agar paling efisien, kami pertama berusaha untuk membuat keadaan mencari-cari di antara orang di planet ini yang ingin mencari. Ini adalah orang-orang yang dekat dengan tingkat getaran yang dapat diterima. Mereka di atas tingkat ini tentu saja tidak mendapatkan banyak perhatian dari kami karena mereka sudah pasti akan dinaikan. Mereka yang jauh di bawah tingkat ini, sayangnya, tidak dapat dibantu oleh kami saat ini. Kami sedang berusaha pada saat ini meningkat dengan persentase yang relatif kecil jumlahnya yang akan dipanen ke jalur Cinta Kasih dan pengertian.

Catatan Tambahan: Informasi di atas disalurkan pada tahun 1970an, dan pada tahun 1981 saat Ra menghubungi James Allen McCarty, Don Elkins, and Carla Rueckert, yang menjadi saluran untuk lebih dari 800 halaman dari lima buku, The Law of One (Hukum Esa), Ra juga mengatakan manusia di bumi belum banyak yang siap untuk panen yang Ra jelaskan akan terjadi kurang-lebih 30 tahun ke depan 1981+30 = 2011). Ra mengatakan, karena sangat banyak dari umat manusia belum sadar akan terjadi banyak bencana besar-besaran saat itu sebagai katalis untuk menutupi kehidupan banyak jiwa yang akan tetap inkarnasi lagi di tempat kepadatan ke-3 (bukan Bumi). Namun, dari informasi dari berbagai sumber luar Bumi dalam 3-5 tahun terakhir, semua bencana, apokalyps, gempa dan tsunami besar-besaran, yang pernah diramal atau diprediksi oleh banyak bangsa terpisah (dari Alkitab Kristiani, wahyu kuno dari berbagai suku orang Indian Amerika, dari tulisan kuno beberapa tempat lain), semua peristiwa tersebut sudah dihindari dari semakin sadar umat manusia. Realitas kolektif diciptakan oleh kesadaran kolektif. Semua kesadaran mulai meningkat tahun 1987 pada saat Harmonic Convergence, suatu meditasi pertama massal seluruh dunia, dan dilanjutkan dengan semakin mudah informasi ini diperoleh melalui Internet di seluruh penjuru dunia, dan semakin banyak orang menerima pesan dari entitas lebih tinggi. Saat ini ada dugaan panen akan menaikkan sebagian besar umat manusia. Persis persentase yang akan naik tidak diketahui tetapi pernah disinggung di antara sekitar 50% sampai hampir 100%, tergantung sumbernya dan kapan dikutip. Maka Blog ini, Zaman-Emas didirikan untuk memperluas informasi ini di Indonesia. ~ Zuvrick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar