18 April 2013

Shelfon Nidle, Galactic Federation



Sheldan Nidle - April 2, 2013


12 Ik, 10 Mac, 9 Eb 

Dratzo! Kami tiba! Dunia kalian maju menuju fajarnya suatu era baru bagi semua umat manusia permukaan dari Gaia [Bumi]. Karya-karya yang spesifik dan baik dari Surga sedang mengantarkan gerakan positif! Kami datang di sini untuk memverifikasi ini dan memberikan pengetahuan yang lebih baik tentang apa yang sedang terjadi. Komplotan gelap benar-benar menikmati saat-saat terakhir kekuasaannya. Arogansinya begitu tinggi sehingga mereka secara kolektif telah memutuskan untuk mengabaikan konsekuensi dari tindakan akhir mereka. Titik sasaran kunci tetap adalah setiap situasi yang bisa dibesar-besarkan secara licik yang dapat menyebabkan konflik global. Sepupu Agartha kami berada di garis depan dari penghubung kami yang bekerja tanpa henti untuk mencegah hal ini terjadi. Upaya ini menjadi salah satu sukses karena kubu gelap tidak menyadari bagaimana kami dapat terus mencegah mereka mencapai tujuan paling keji. Kami memahami sifat yang dilakukan oleh komplotan gelap dan memahami cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi. Selain upaya-upaya yang serius ini, kami juga menyiapkan skenario untuk bagaimana pemerintahan global kalian memetamorphosis ke salah satu pemerintahan yang kami telah menjelaskan kepada kalian. Ini adalah sesuatu yang sekarang membutuhkan perhatian kalian.

Upaya untuk mengubah tipe pemerintahan adalah sesuatu yang bertentangan dengan apa yang sedang terjadi di seluruh dunia kalian. Biasanya tata dunia kalian dipengaruhi oleh tindakan cabangnya dari komplotan gelap. Kelompok ini mengikuti perjanjian yang dibuat antara mereka sendiri secara global bagaimana sejarah kalian yang akan datang akan terungkap. Tidak ada ketentuan-ketentuan untuk gangguan dalam sistem intoleransi yang sedang berlangsung, kekayaan ekstrim dan perasaan terus-menerus bahwa mereka tetap mahakuasa. Apa yang kami lakukan tidak hanya akan mengganggu proses ini, tetapi lebih penting lagi untuk mengubahnya. Kami telah mendukung kelompok-kelompok  yang menantang sistem ini dan menggunakan banyak proses hukum untuk meruntuhkannya. Dengan demikian, jaringan kemenangan halus membuktikan fakta bahwa pemerintahan ini melanggar batas dan menjadi ilegal secara terang-terangan. Teman-teman kami demikian  telah memberi kami senjata [peralatan] untuk mendorong pemerintahan ini dari kekuasaan dan menggantinya dengan salah satu yang sementara dan yang dapat mengatur panggung untuk pemilu yang adil, dan tata kelola yang benar menjawab kebutuhan kalian yang sesungguhnya!

Ditambahkan ke hal ini adalah sistem keuangan global khusus yang berada di bawah naungan Quan Yin di Timur dan Count Saint Germain di Barat. Organisasi-organisasi keuangan besar berniat untuk melepaskan dana yang memungkinkan pendiriannya sebuah sistem keuangan baru. Sistem ini telah diam-diam disepakati oleh sekelompok individu yang terkait dengan kebijakan-kebijakan yang mengakhiri sistem perbankan ilegal saat ini dan memungkinkan mewujudkan kemakmuran permanen seluruh dunia kalian. Kenyataan baru ini yang akan diberlakukan oleh pengungkapan seluruh dunia yang mengarah pada penangkapan dan penahanan para pemimpin dan antek-antek dari komplotan gelap. Sidang peradilan yang berikut terutama dilakukan untuk menekankan bahwa realitas baru ini telah tiba di sini dan bahwa hal itu tidak dapat begitu mudah dikesampingkan oleh orang-orang gelap. Maksud kami di sini adalah bahwa setelah Surga mengarahkan kami, realitas yang kalian kenal akan secara paling dramatis akan lenyap. Sebuah sejarah yang berbeda berdasarkan cara dan keputusan Cahaya tersebut akan didirikan pada dunia ini.

Dunia baru ini menjadi lingkungan Cintah Kasih yang siapkan panggung untuk perjalanan terakhir kalian untuk kembali ke kesadaran penuh. Perjalanan ini akan dilalui bersama mentor yang akan menginstruksikan kalian dalam keajaiban kesadaran penuh. Perubahan ini hanya membutuhkan beberapa bulan dan kemudian kalian akan siap mengalami metamorfosis besar yang membuat kalian "Malaikat fisik." Kemudian kalian akan dilatih dalam etiket sehari-hari yang secara sosial mengatur alam ini yang paling surgawi. Surga telah menyisihkan serangkaian tugas khusus sebagai layanan pertama ilahi kalian. Cahaya akan merangkul galaksi ini dan membentuk serangkaian aliansi suci yang menjadi cikal bakal memperluas Cahaya ke seluruh fisik [Alam Semesta]. Kalian akan mengingat mengapa kalian berada di sini di tata surya dan bagaimana bangsa bintang baru ini akan memungkinkan perdamaian permanen menjadi bagian dari realitas kalian baru. Ini adalah sesuatu yang kalian merasakan dan menyadari. Kita semua adalah bagian dari rencana ilahi Sang Pencipta! Sebagai Malaikat fisik kita di sini untuk co-menciptakan alam yang menakjubkan baru!

Selamat berkat! Kami adalah para Ascended Master [guru-guru dari Surga] kalian!  Kami datang di depan kalian dengan beberapa tanda yang berada di Langit dan adalah pertanda dunia kalian baru. Matahari baru-baru ini meningkatkan hiperaktivitasnya. Peluncuran besar dari plasma surya merupakan tanda oleh Cahaya bahwa sesuatu yang luar biasa akan segera terjadi! Bintang-bintang di langit malam kalian bergerak dengan cara yang menunjuk ke tepi galaksi kalian. Arah sinilah di mana peristiwa luar biasa sedang terjadi. Pengawas bintang-bintang dan orang lain yang mengikuti jalan dari banyak sekali bintang tahu bahwa satu kelompok bintang baru sedang mempersiapkan untuk mengungkapkan dirinya sendiri dan menambah koleksi yang suci yang setiap malam berada di langit. Dalam perubahan ini ada yang lain yang kita belum bisa mengungkapkan. Bintang-bintang tersebut menempa simbol dari pertanda besar yang menjanjikan akhir kekuasaan kubu gelap pada dunia kalian. Hal-hal aneh tersebut sebagian besar tidak diketahui untuk kalian. Namun semua ini adalah cara di mana Surga menunjukkan kita secara fisik bahwa zaman baru memang di cakrawala untuk manusia Bumi. Ini zaman baru dikirim Surga dan sudah mulai terwujud secara fisik! Pergeseran besar cukup dekat!

Berkat-berkat yang kami sebut adalah yang berjanji untuk mengubah dunia ini selamanya. Di dalamnya kalian, kalian setiap hari merasakan sakit, nyeri, dan tanda-tanda tubuh baru. Perubahan-perubahan ini hanyalah indikasi lain dari banyak perubahan yang merupakan cikal bakal dari realitas kalian baru. Kami duduk di sini dalam sukacita dan menonton saat kalian mengubah seperti beberapa kupu-kupu yang tidak diketahui menjadi sesuatu yang benar-benar luar biasa! Ada waktu tidak lama bila berbagai saudara kami dan keluarga surgawi adalah untuk mewujudkan dan memungkinkan Kehendak ilahi untuk menjadi dikenal kepada kalian. Ketika masing-masing dari kami memilih  untuk Naik dan menempatkan kesejahteraan kalian ke dalam hati kami, kami mengambil jalan yang mengantar semua umat manusia untuk keselamatan yang ditakdirkan. Hati kalian yang diberkati telah mengalami ketidaknyaman besar bersama dengan kekecewaan besar bagi generasi yang tak terhitung. Ini sekarang akan berhenti! Surga memiliki rencana dan rencana ini adalah untuk mewujudkan dorongan komplotan gelap dari tempatnya bertengger penghinaan, kesombongan dan hukuman. Titik mereka akan ditantang oleh orang-orang yang lebih besar dari mereka. Kini waktunya!

Kalian berada di jalan suci yang kami mempertahankan dengan doa-doa dan energi kami sehari-hari. Jalan ini tidak bisa lagi ditunda atau mengalami hambatan tidak sopan diberlakukan oleh kubu gelap. Mereka mengalami momen besar yang hanya memungkinkan mereka untuk menampilkan penghinaan total yang mereka miliki untuk hati Anda masing-masing. Pertunjukan kekuasaan terakhir ini ditulis pada "papan tulis" Pencipta dan menunjukkan mengapa mereka harus dilemparkan secara massal ke dalam tong sampah sejarah. Tindakan akhir ini dalam kenyataannya mendorong ikatan tali pada leher masing-masing! Dengan demikian mereka dapat diputuskan bersalah dari berbagai aksi keji harus dan mereka akan dikurung dengan seri energi khusus yang menjadi sarana untuk menunjukkan kepada mereka apa yang telah mereka lakukan dan memberikan mereka cara untuk membuat pengampunan untuk semua. Kita semua adalah satu dan ada kebutuhan untuk mendapatkan semacam pengakuan dari orang-orang yang begitu cepat menggunakan keuntungan mereka untuk memerintah sedemikian secara keji. Umat manusia akan segera bergabung bersama-sama dan mengalami keajaiban yang penuh kesadaran!
Hari ini, kami telah menunjukkan kalian apa yang terjadi di langit dan di dunia ini untuk menggeser kita semua dari tirani dari kerajaan gelap ke kebahagiaan yang ditempa oleh Cahaya! Kami bersukacita dan menunggu Cahaya untuk mewujudkan mengherankan pada bidang ini. Sebagai Masters of Light, kami menunggu dalam sukacita untuk hari ini baru! Tahulah, Kalian Tersayang, bahwa Perlimpahan tak terhitung jumlahnya dan Kesejahteraan Surga yang tidak pernah berakhir akan milik kalian! Jadilah! Selamat Gajun! Selamat Ja! (Bahasa Sirius untuk Jadilah Satu dan Jadilah Gembira!!)

Planetary Activation Organization http://www.paoweb.com/index.html
Alih Bahasa: Zuvrick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar