14 April 2013

Part 4, Wes Annac dan SanJAsKa dari Galactic Federation



Wes Annac dan SanJAsKa, Bagian 4


Belajar tentang Teknologi Dari Federasi

Sebagaimana kita menuju masa depan yang bebas dan tak terbatas sejalan dengan kehendak setiap jiwa di dunia kita, kita akan memahami dan bekerja dengan teknologi canggih yang Federasi Galaksi mempekerjakan secara kontinu. Seperti dikatakan di bawah ini, kita akan belajar begitu banyak tentang teknologi ini sebelum kita mulai menggunakannya dan secara kolektif menerima manfaat darinya, dan aku punya perasaan bahwa kita akan belajar cukup tentang hal itu untuk dapat memahami penggunaannya dan bagaimana cara berinteraksi dengannya.

"Kami memiliki begitu banyak untuk mengajari kalian dan membantu kalian untuk belajar, dan sifat pekerjaan energi dan menggunakan teknologi dimensi yang lebih tinggi untuk membentuk energi yang akan digunakan sebagaimana kalian inginkan adalah sesuatu yang kalian akan diajarkan.

"Kami akan memperkenalkan kalian dengan replikator kami dan berbagai teknologi lainnya yang awalnya mungkin mengherankan kalian. Kami meminta kalian untuk membayangkan konsep untuk bisa Ciptakan apa pun yang kalian inginkan dengan perangkat yang juga akan dapat digunakan sebagai telepon video hologram dan replikator yang dapat Buatkan setiap makanan, minuman atau lingkungan yang kalian inginkan.

"Ini hanya beberapa hal teknologi perangkat genggam dasar yang setiap jiwa di dunia kalian akan diberikan untuk keperluan, dan hal-hal lainnya perangkat ini dapat melakukan harus dijelaskan secara mendalam selama pengumuman penyingkapan sebelum peralatannya diberikan, sehingga kalian jiwa-jiwa tersayang benar-benar dapat memahami bagaimana menggunakannya."

Aku punya perasaan bahwa mayoritas kegunaan positif dari teknologi ini belum diberitahu kepada kita karena seperti telah dikatakan, ada banyak informasi yang berpotensi besar untuk membuat kita kewalahan. Apa yang telah dikatakan tentang teknologi canggih, kami akan belajar untuk menggunakannya. Aku tidak berpikir kita memiliki firasat pemahaman tentang masa depan yang positif yang kita sedang menuju.

Teknologi Sederhana & Ketakutan Memudar

SanJAsKa menegaskan keyakinan tersebut di bawah, dan memberitahu kita versi-versi perangkat yang disederhanakan dari beberapa teknologi paling maju yang kita akan diperkenalkan. Kami juga diberitahu tentang pudarnya ketakutan kolektif dalam waktu ke depan, dan informasi lebih banyak tentang manusia berevolusi penghuni Federasi Galaksi juga disediakan.

"Bahkan dengan teknologi kami, kami harus berhati-hati untuk tidak membanjiri kalian jiwa-jiwa tersayang, dan sejauh itu, kami akan menawarkan versi-versi disederhanakan dengan modifikasi dari teknologi kami bagi kalian karena awalnya mungkin ada sedikit yang tidak berani untuk mencoba teknologi tersebut.

"Walaupun beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman mengenai keberadaan kami dan bantuan yang kami ingin menawarkan, semakin lama ketakutan atau kekhawatiran tentang kami, kehadiran kami dan upaya kami untuk membantu kalian akan memudar dan akan memberikan jalan bagi pemahaman bahwa kami berevolusi dan makhluk spiritual yang agak dapat disamakan dengan "hippies" berevolusi yang mengalami keadaan kesadaran yang lebih tinggi daripada orang yang membutuhkan atau ingin untuk penggunaan berbagai obat psykotropik atau narkoba.

"Kami telah berevolusi dari planet kami masing-masing, dan kami telah dibantu dalam evolusi ini oleh jiwa-jiwa yang sendiri dibantu dalam [evolusi] mereka sendiri.

"Sekarang, seperti kalian bisa lihat, kami membantu kalian jiwa-jiwa tersayang dengan evolusi kalian, dan kemudian siklus akan terus dan terus seperti ini lagi; melayani orang lain adalah tugas utama kami. Kami telah mengembangkan pemahaman alam jiwa dalam kami dan bekerja untuk meningkatkan persepsi kami tentang alam tersebut dan dalam melakukannya, kami mulai menciptakan kenyataan dimensi semakin tinggi menemukan ‘titik lonjakan’ atau ‘titik jepret’ dalam evolusi kami yang melihat kami mendiami keadaan kesadaran murni."

Aku sedikit tertawa atas penggunaan kata "hippies" tetapi SanJAsKa dasarnya tampaknya berkomunikasi bahwa manusia berevolusi dari Federasi Galaksi adalah makhluk cenderung-rohani (mungkin itu meremehkan) yang ada di keadaan kesadaran murni daripada kita manusia, yang mereka membantu dalam menemukan evolusi kolektif yang unik untuk kita sebagai sebuah planet.

Spiritualitas para manusia dari Galaksi dan keinginan mereka untuk membantu umat manusia dalam mengantarkan perdamaian dunia telah menyumbang untuk mengolesi gambaran mereka dengan propaganda, sering disalurkan melalui bentuk invasi alien yang berhubungan dengan acara televisi, perfilman, buku dan hal-hal lain yang di bawah sadar dan cukup berani menanam ide dalam kepala seseorang bahwa setiap kekuatan luar [Bumi] yang mengunjungi planet kita pasti jahat.

Sejauh itu, gambaran pasukan luar-dunia jahat telah diberikan dalam kebanyakan film dan acara televisi dan dalam sejumlah cara yang berbeda.

Ketika kita menemukan keberadaan manusia di luar planet kita yang telah lama berkembang dan menjelajahi ruang tak terbatas di sekitar planet asal mereka dan menemukan kami sebagai akibatnya dan juga, ketika kita memahami bahwa keberadaan mereka telah sengaja disembunyikan dari kami sementara citra mereka telah [dengan sengaja] tercemar selama beberapa dekade, tujuan nyata bagi keberadaan mereka di dunia kita akan menjadi jelas: untuk membantu mengantar umat manusia ke masa depan kita yang sedang membangun sekarang, karena kami terus menyebarkan kesadaran.

Titik Evolusi Lonjakan Cepat

Evolusi manusia telah merayap bertahap untuk sebagian besar waktu, tetapititik jepret’ yang disebutkan di atas dan di bawah oleh SanJAsKa telah dan akan dialami juga. Seperti juga dikatakan di bawah ini, tampaknya bahwa beberapa titik jepret penting akan sangat jelas melihat kami memahami dan mengingat keadaan kesadaran yang lebih tinggi yang mereka memulai menyadarkan kita, dan kita akan sangat mudah dapat memahami konsep-konsep seperti energi kristal, kota-kota Galaksi dan begitu banyak hal lain.

"Umat manusia akan menemukan titik jepret sendiri tetapi untuk sebagian besar, evolusi kalian telah menjadi satu demi satu tahap dan berkelanjutan. Ketika batas akhir dicapai, pergeseran sangat nyata dari satu keadaan kesadaran sampai kesadaran jauh lebih murni akan dibuat jelas terlihat dalam setiap jiwa yang Naik, dan kalian semua akan menemukan diri mengingat dari mana keadaan kesadaran banyak dari kalian telah datang ke Bumi.

"Masyarakat Galaksi atau Nova Earth seperti yang telah disebut, yang akan Dibangun di dunia kalian tersayang akan jauh melampaui apa pun yang mungkin bisa dibayangkan.

"Kami anggota Federasi Galaksi bersama dengan banyak orang lain akan bersama kalian untuk membantu kalian memahami kekuatan frekuensi suara dan terutama, kekuatan kristal. Kota-kota kristal dan kota-kota yang bergabung dengan alam yang indah. Kalian telah diajarkan untuk menghancurkan alam supaya kalian bisa membangun kota-kota di mana alam itu pernah berdiri. Kota-kota baru akan dibentuk dan bahkan kalian yang tidak menikmati sifat kota saat ini akan menemukan diri menikmati kota kristal Galaksi yang kalian akan Bangun.

"Kami meminta kalian untuk membayangkan New York City Galaksi, Los Angeles Galaksi, Toronto Galaksi, kami bisa terus dengan contoh lain dan masing-masing kota yang didirikan atas dunia terkasih kalian sekarang akan dibangun kembali oleh kamu jiwa tersayang dengan cara yang sesuai dengan apa yang kalian akan tahu berada dalam resonansi dengan masyarakat Galaksi."

Kota organik dan masyarakatnya akan diciptakan dan dipertahankan oleh umat manusia yang akan belajar untuk memperlakukan Bumi kita dan lingkungan kita dengan hormat dan perawatan yang layak. Sungguh, kedengarannya seperti masa depan yang utopis Penciptaan manusia sendiri, dan itu karena semua akan jadi demikian. Tujuan saya dan tujuan dari begitu banyak orang lain, termasuk jiwa-jiwa dari Federasi Galaksi berbicara kepada kita dalam naskah ini, adalah untuk memotivasi setiap individu dari kalian yang membaca ini dan akhirnya memotivasi seluruh dunia untuk mulai menyadari dan mengambil tindakan dalam menghadapi dunia yang akan tetap dalam kondisi yang terpuruk jika kita membiarkannya.

Orang-orang dengan agenda jahat dan serakah kuasa telah mendistorsi dan mencemari Bumi kita, dan [sebenarnya] mereka tidak dapat melakukannya tanpa ketidaksadaran kolektif. Itu mengapa ada begitu banyak orang sekarang bekerja dengan setiap aspek dari diri mereka sendiri untuk menyebarkan kesadaran dan pencerahan yang akan melihat setiap orang di dunia ini mampu menjadi pemikir bebas, daripada tetap dalam batas-batas mental dan spiritual dari pengalaman dimensi lebih rendah yang [telah lama] ditegakkan.

Kesadaran dan pencerahan yang kita akan meningkatkan dan mengumpulkan akan membantu getaran kita untuk mencocokkannya dengan orang-orang bintang yang terdiri dari Federasi Galaksi dan begitu banyak Organisasi ternaik lainnya. Namun meskipun ada tema yang jelas dari seri ini, saya tidak akan mendukung memandang ke arah jiwa-jiwa mereka sebagai entitas penyelamat atau sebagai jiwa-jiwa yang akan membersihkan kekacauan yang kita telah menyebabkan di Bumi kita hanya karena mereka mempunyai kemampuannya.

Memang mereka akan membantu, tetapi mereka telah bersikeras memberitahu kami bahwa pekerjaan ini milik kita dan harus [mulai] dilakukan oleh kita. Kita sedang dan akan terus Menciptakan masyarakat Galaksi, tapi kita akan diberi bantuan.

Menilai Kembali Perspektif Kolektif Kami

SanJAsKa juga mengingatkan kita bahwa manusia dari Galaksi akan memainkan peran membantu, dan pembenahan lengkap bagaimana kita secara kolektif memahami dunia kita juga diuraikan.

"Kami tidak akan memimpin usaha ini tentu saja, tapi kami akan memainkan tangan kami dalam memperkenalkan kalian ke teknologi yang akan berikan kalian kemampuan untuk membuat perubahan tersebut cukup mudah, dan kami mengantisipasi umat manusia bersemangat untuk membangun kembali dunia kalian, terutama apabila dilihat dan dipahami betapa mudahnya kalian dapat melakukannya.

"Teknologi-teknologi yang mirip dengan apa yang digunakan dalam koloni kalian Atlantis dan Lemuria akan diungkapkan dan diberikan kepada kalian untuk jiwa-jiwa kalian tersayang untuk mendapatkan keuntungannya, dan ini akan datang setelah kelimpahan telah diberikan kepada setiap jiwa di dunia kalian dan kalian semua menemukan diri Hidup dengan gaya hidup mudah ketimbang Hidup dalam kemiskinan dan kesulitan kolektif {seperti sekarang].

"Caranya dunia kalian saat ini didirikan harus dipahami sebagai pola yang hanya menguntungkan segelintir orang, dan mereka yang berada di daerah-daerah miskin dan melarat yang telah dipaksa untuk menderita karena keserakahan beberapa orang kaya akan menemukan penebusan dari kesulitan mereka karena mereka akhirnya dialokasikan hak asasi manusia yang semua layak miliki. Keurangan dan kelaparan apapun akan benar-benar diberantas, dan kami akan berdiri bersama kalian jiwa-jiwa tersayang sebagaimana kalian lakukan ini dan melihat dunia kalian menjadi diperbaiki oleh upaya kemanusiaan kalian."

Bagaimana gagasan untuk menjadi dermawan berbaik budi, pembaca yang menyerap naskah ini? Apakah kalian merasa benar-benar diarahkan untuk mengenali apa tentang bumi kita saat ini tidak dalam resonansi dengan standar dasar Hidup, apalagi paradigma baru untuk kemakmuran, dan bekerja dengan sebanyak mungkin diri kalian untuk mengurangi dan mengubah hal-hal seperti itu?

Ini adalah apa yang kita sedang ditugaskan, dan begitu banyak orang yang sudah mulai banyak pekerjaan yang niat kolektif kita sudah membangun, akan mendorong kita maju menuju masa depan kedaulatannya di mana kita akan bekerja dengan makhluk Galaksi berevolusi dan teknologi yang mereka miliki dan menawarkan kepada kita, untuk perbaikan penuh dunia yang telah membutuhkan kehadiran Cahaya sudah begitu sangat lama.

Kita berada di sini, dan kita bisa mulai menawarkan diri untuk evolusi bumi dan rekonstruksi setiap saat. Mengapa menunggu?

Eksplorasi Eterik & Pertemuan Federasi Galaksi

Bahkan di luar bekerja untuk memperbaiki realitas lahiriah kita, penemuan alam batin kita akan menyebabkan kemampuan berkembang untuk menemukan lanskap eterik dalam diri kita, sebagaimana SanJAsKa ceritakan di bawah. Kami juga mengingatkan bahwa kita akan ingat banyak dari apa yang kita alami setelah berkembang, karena kita pernah berada di situ sebelumnya.

Federasi Galaksi yang akan bersidang dengan umat manusia juga dibahas di bawah, karena kita diberitahu bahwa kami akan diundang ke pertemuan mereka akan dapat mengadakan dengan kami dan dengan Dewan Bumi kita di atas permukaan dunia kita.

"Alam kesadaran yang begitu banyak dari kalian hanya mulai diingat akan diakses secara penuh ketika kalian semakin berkembang, dan dalam lanskap astral yang dihasilkan kalian akan dapat melakukan perjalanan dan pertemuan dengan sejumlah besar jiwa dimensi yang lebih tinggi yang bermanfaat. Tempat-tempat yang dahulu dihuni oleh kalian di luar dimensi ketiga akan ditemukan dan dikenal, dan ingatannya dari hal-hal ini dapat melepaskan lonsor emosi apresiatif melalui kalian sebagaimana kalian ingat pengalaman kalian sebelumnya di tempat-tempat tersebut.

"Kalian akan diundang untuk menghadiri berbagai pertemuan Federasi akan lakukan, dan kami akan pada awalnya mengadakan beberapa pertemuan awal kami dengan Dewan Bumi di tanah kalian untuk kehadiran kalian semua jika diinginkan.

"Kami, tentu saja, sudah sering mengadakan pertemuan dengan Dewan Bumi kalian dan beberapa anggota kami bekerja secara aktif dengan Dewan Bumi setiap saat, namun pertemuan publik pertama kami dengan mereka di permukaan bumi kalian akan disiarkan televisi (kalian akan melihatnya melalui pesawat televisi dengan energi dan frekuensi yang tidak merusak kalian dan cakra kalian) dan terutama akan untuk tujuan memperkenalkan Federasi kami, Dewan Bumi dan apa yang kami sedang  dan telah lakukan.

"Meskipun perhatian dari beberapa orang tidak akan intensif pada arah kami dan Federasi daripada memperhatikan hal-hal lain, kalian yang tertarik akan dapat belajar, belajar, dan belajar lagi tentang kami dan apa yang kami lakukan dan jika kalian ingin, kalian akan dapat bekerja dengan Federasi kami lagi dan mungkin melakukan perjalanan ke dunia lain dimensi yang lebih rendah untuk membantu mengangkat mereka dalam persiapan untuk Kenaikan Universal."

Kita yang tidak merupakan bagian dari Kru Darat Federasi Galaksi akan dapat bergabung jika kita ingin, dan semua umat manusia akan diperkenalkan dengan Federasi dan Organisasi lain yang telah terus memantau Bumi karena kita sedang dipersiapkan untuk Kenaikan.

Sungguh menarik untuk dicatat juga bahwa siaran pertemuan Dewan Bumi dengan bagian dari Federasi Galaksi akan disiarkan kepada kita dengan frekuensi murni daripada yang menyimpang atau padat, dan tampaknya perangkat televisi akan jauh lebih enak ditonton di masa mendatang, sehubungan dengan berbagai kejadian yang sedang berlangsung di masa depan kita..

Kami tidak akan menangkap sinyal padat atau terdistorsi atau frekuensi seperti yang kita lakukan sekarang, dan ini bisa dilakukan dengan energi murni dari orang Galaksi yang kita akan serap ketika melihat mereka atau merasa getaran mereka.

Bersambung dalam Bagian 5 (terakhir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar