10 April 2013

Part 3, Wes Annac dan SanJAsKa dari Galactic Federation


Wes Annac dan SanJAsKa, Bagian 3


Teknologi Canggih Disembunyikan dari Manusia

SanJAsKa, sekali lagi, adalah aspek dimensi kelima diri saya secara keseluruhan yang lebih tinggi dan dengan demikian, saya merasa cukup dekat dengan jiwa ini dalam energi. Meskipun ini mungkin bukan metode yang digunakan oleh ras lain atau Dewan dari Federasi Galaksi yang berbicara melalui juru tulis [channel/penyalur] lainnya, koneksi yang saya merasa dengan jiwa ini dimanfaatkan sebagai energi kelompok yang dibawa melalui SanJAsKa, seperti yang diuraikan di bawah ini.

Kami juga diingatkan di bawah bahwa pemerintah-pemerintah kita telah mengetahui tentang banyak teknologi yang telah dan akan kami bahas, dan bahwa mereka telah terbukti tidak tertarik untuk melepaskan teknologi tersebut untuk [kebaikan] umat manusia.

"Juru tulis kami [Wes Annac] dekat dengan saya dalam energi dan ini adalah mengapa saya digunakan untuk membawa komunikasi melalui dia dan dalam banyak kasus, saya bertindak sebagai saluran untuk energi kolektif untuk diekspresikan melalui saya, dan saya mengambil energi dan mengekspresikannya melalui perangkat yang mentransmisikan frekuensi kami turun ke Bumi terkasih kalian dan secara khusus, kepada energi dan hati dari para saluran terbuka yang hatinya akan menerima energi ini sebagaimana pikiran mereka menafsirkan komunikasi dikodekan kepada mereka.

"Sekali lagi, kami secara terus-menerus mengirimkan komunikasi turun, karena kami terus-menerus berusaha untuk berhubungan dengan kalian jiwa-jiwa tersayang dalam upaya berkelanjutan untuk memperkenalkan kami kepada kalian sehingga kalian dapat bekerja untuk memperkenalkan kami kepada dunia.

"Memang, pemerintah-pemerintah kalian telah mengetahui tentang kami dan teknologi yang kami miliki untuk begitu lama dan terus terbukti tidak tertarik dalam hal memperkenalkan [kami] dan penyingkapan kami dengan sejumlah alasan, beberapa di antaranya berhubungan dengan pegunungan kebohongan mereka sendiri yang mereka tidak ingin ditemukan, dan kami sedang mengharap Anda masing-masing mulai menyadari kami untuk membantu menyebar keseluruhan kebenaran tentang keberadaan kami ke seluruh dunia kalian, karena pengetahuan sekitar keberadaan kami telah kuat dan lazim di dunia kalian untuk waktu yang sangat lama."

Meningkatnya jumlah orang yang bangkit di dunia ini yang tahu tentang manusia Galaksi dan penindasan keberadaan mereka bersama dengan banyak sejarah kita, dapat dan telah berperan dalam memperkenalkan penyingkapan ke seluruh dunia.

Sama seperti kemampuan umum tidak terbatas akan mulai ditemukan dalam diri kita, kemampuan kita untuk menyebarkan kebenaran tentang adanya pembantu kebajikan dari luar Bumi akan semakin kuat. Sebagian besar dunia tetap tidak menyadari keberadaan jiwa-jiwa tersebut, dengan keberadaan alam luar hal fisik dan [juga tidak menyadari] korupsi dan tirani bahwa korporasi, banksters dan pemerintah yang bisa dibeli.

Upaya untuk Mencegah Penyingkapan

Dahulu, ada kontak menguntungkan dengan pengunjung murah hati Galaksi, dan kontak-kontak yang disebutkan di bawah sama juga upaya terus-menerus pada bagian dari Kubu Gelap Duniawi untuk memperlambat atau menghentikan penyingkapan sepenuhnya. Penolakan berulang-ulang atas perdamaian dunia oleh orang-orang disebutkan juga.

"Dalam tahun 1940-an dan 1950-an kalian, semacam budaya tersebar di seluruh penampakan (dan kontak personal) kami dari Pleiades memberi kepada 'orang biasa' yang kami membantu untuk mengangkat dan menemukan pencerahan. Dokumentasi yang disembunyikan mengenai kontak ini akan diketahui pada dunia kalian, dan kami meminta kalian semua untuk terus mendorong rilis penuh dokumen-dokumen tersebut dan secara umum, penyingkapan penuh keberadaan kami.

"Sebuah jaringan individu yang amat kuat telah menghentikan pengetahuan tentang kehadiran kami. Kami dari Federasi Galaksi serta berbagai Organisasi Galaksi lainnya telah menawarkan mereka kesempatan penuh untuk menerima perdamaian dunia dan membiarkan kami akan membantu memulai transisi kalian ke Zaman Emas kalian.

"Berulang-ulang kali mereka menolak, dan kadang-kadang mereka berpura-pura untuk bermain bersama kami dengan penyingkapan kami sambil jelas bekerja dalam kepentingan mereka sendiri dan berusaha untuk menipu kami.

"Seperti yang telah kami katakan kepada mereka, kami adalah makhluk multidimensi yang mampu melihat, mengetahui dan merasakan segala sesuatu. Dalam dimensi yang lebih tinggi dan dari persepsi dimensi yang lebih tinggi, sama sekali tidak ada yang bisa disembunyikan dan segala sesuatu yang kami akan tahu tentang Komplotan Gelap dikenal, terlihat sebagaimana dilakukan atau dipikirkan oleh mereka."

Sebuah perspektif dimensi yang lebih tinggi secara otomatis melahirkan persepsi tak terhingga, dan tidak ada penipuan [atau bohongan] yang tidak bisa diketahui oleh alam yang lebih tinggi. Itulah sebabnya mengapa "tipu daya" Kubu Gelap selalu diketahui langsung setelah rencana terbentuk.

Di luar pemahaman konstan apa Kubu Gelap merencanakan secara licik, Federasi Galaksi memantau pada individu-individu dan anggota keluarga dan keturunan mereka yang masih berusaha untuk bertindak sesuai dengan kepentingan mereka sendiri dan bukan untuk kepentingan umat manusia. Saya akan membayangkan itu adil untuk mengatakan juga bahwa orang dari Galaksi tahu mana individu dalam keluarga Komplotan Gelap yang benar-benar ada untuk tujuan Cahaya dan dan telah bekerja untuk menyebarkan Cahaya dan pada akhirnya berikan kebenaran tentang sudut spiritual tergelap dari dunia kita, daripada mencoba untuk bekerja melawan manusia.

Umat Manusia Harus Maafkan

Monitor dan teknologi di yang digunakan dibahas di bawah ini, dan juga upaya pada Kubu Gelap untuk melacak perangkat disebutkan. Kami kemudian diminta untuk membangkit pengampunan untuk jiwa-jiwa mereka ketika kita mulai belajar tentang segala sesuatu yang telah mereka lakukan, karena kebenaran yang indah dan persepsi yang akan berbaring di luar yang awal timbul.

"Kami menggunakan semacam nano-teknologi yang bahkan dengan standar dunia kalian amat sangat kecil, dan pimpinan Komplotan Gelap telah berusaha untuk menggunakan berbagai cara untuk melacak perangkat ini dan telah terbukti tidak mampu melakukannya.         

"Jiwa-jiwa yang kami bahas telah berbuat sangat banyak untuk menjaga diketahui tentang kehadiran kami dan teknologi kami telah kami menawarkan ke manusia dipetieskan. Namun kami meminta kalian untuk menemukan dan memberi ampun bagi mereka ketika beberapa fakta dari yang paling mengejutkan dari kegiatan mereka mulai dipermukaan, karena akan ada sangat banyak yang akan mengejutkan kalian dan meninggalkan kalian dalam keadaan potensi untuk putus asa.

"Kami meminta kalian untuk tidak membiarkan rasa putus asa seperti merayap di atas kalian ketika beberapa kebenaran yang paling mengganggu tentang Komplotan Gelap telah muncul, karena kepositifan akan sangat penting untuk diberi nyala dalam diri kalian ketika kalian terus belajar dan menemukan hal-hal tentang realitas kalian yang akan menunjukkan kalian seberapa kuat ilusi telah diberlakukan pada dunia terkasih kalian untuk begitu sangat lama."

Setelah menyadari tindakan Komplotan Gelap untuk waktu cukup lama, aku telah melihat pada beberapa website yang berbeda dan dalam beberapa individu yang berbeda, pola pikir bahwa kita harus membakar pimpinan komplotan di tiang pancang karena segala sesuatu yang mereka lakukan terhadap umat manusia, dan jujurnya, saya tidak beresonansi dengan pola pikir itu.

Federasi Galaksi (dan benar-benar, siapa saja dengan perspektif damai) menegaskan pemahaman bahwa kekerasan dan dendam hanya akan memberi umpan kembali membuat kekerasan dan dendam lagi. Saya punya perasaan bahwa ketika beberapa kebenaran keluar mengenai upaya terus-menerus dari Komplotan Gelap [atau Illuminati, Nazi, Zionis, dsb.] untuk menetapkan manusia dalam keadaan kenegatifan ekstrim, suatu pola pikir negatif akan dipahami untuk apa itu sebenarnya, yakni sebuah ilusi yang tidak akan membantu membangun sebuah paradigma baru yang berbasis kehormatan dan perdamaian antara setiap orang.

Mengampuni pimpinan dari Kubu Gelap akan menjadi salah satu pelajaran awal terbesar dan paling berpotensi sulit yang kita akan diberikan secara kolektif, dan ketika saatnya tiba dan kebenaran mengalir keluar, kalian dapat bertaruh bahwa kalian akan melihat aku bersama dengan banyak orang lain membantu untuk memadamkan potensi kemarahan dan kekacauan kolektif yang dapat dihasilkan dari ribuan rahasia yang meledak terbuka seperti pinata.

Hirarki Federasi Galaksi & Tebusan dari Sifat Negatif

Federasi Galaksi menggunakan struktur hirarkis untuk berbagai ras dan Dewan-dewan dan seperti yang diuraikan di bawah ini, persepsi nilai bukan faktor dengan hierarki mereka, namun lebih berdasarkan tingkat kemampuan dan pertumbuhan dimensi dari setiap jiwa yang membentukkan Dewan mana yang mereka masuk. Sebagai kita juga diberitahu di bawah, jiwa luar Bumi yang bekerja untuk kepentingan gelap sebelumnya dan baru-baru ini menemukan karma penebusan atas tindakan mereka, sekarang membantu untuk melemahkan Kubu Gelap di dunia ini.

"Federasi Galaksi terdiri dari berbagai ras berbeda, yang membagi kami menjadi Dewan-dewan yang berbeda berdasarkan preferensi pribadi kita dan tingkat pemahaman kita kemampuan, yang menentukan Dewan mana kami masuk.

"Kami mengadakan pertemuan di antara berbagai ras dan antara Dewan-dewan ras, serta pertemuan antara satu sama lain secara keseluruhan dan dengan Organisasi Galaksi lainnya.

"Jumlah dari kami yang terdiri dari Federasi Galaksi selalu besar, tapi kami baru-baru ini menyambut lebih banyak anggota yang sebelumnya bekerja untuk sisi memudar dari Gelap. Jiwa-jiwa ini telah ingat sepenuhnya dan menyadari Cahaya di dalam mereka dan, setelah mengalami karma atas tindakan mereka, telah dilatih untuk membantu melepaskan jiwa-jiwa gelap di dunia kalian yang tetap keras kepala melawan penyingkapan dan dikeluarkannya segala sesuatu yang mengubah Kehidupan yang Dialami di dunia kalian.

"Kami ingin menanamkan energi kosmik yang kami mampu merasakan dalam diri kami bagi jiwa terkasih kalian, dan hal tersebut akan menjadi aspek memperkenalkan kalian ke energi murni yang mendorong evolusi kalian yang sedang berlangsung ke keadaan kesadaran murni. Evolusi ini akan dijelaskan dengan sungguh-sungguh ketika kebenaran atas keberadaan kami dan kebenaran lain yang akan mengikuti sepenuhnya dikeluarkan, dan kalian akan tahu begitu banyak tentang Organisasi kami yang, untuk sebagian besar, kami belum dapat mengekspresikan melalui saluran ini."

Seperti yang telah dikatakan, ada banyak hal yang masih belum bisa dijelaskan berkaitan dengan evolusi kita, keberadaan Orang Galaksi dan teknologi dan bantuan mereka akan menawarkan, karena diskusi tersebut bersifat kompleks. Kami belajar dan merasakan cara kami naik ke alam yang lebih tinggi dan walaupun evolusi kita di planet ini akan cepat, kita masih mengambil tapak-tapak bayi dalam arti bahwa kita terus menjadi seterbuka bisa untuk berbagai kebenaran dan persepsi dimensi lebih tinggi yang menunggu di pinggir bagi kita untuk mengingatnya.

Kami tidak akan ada dalam persepsi terbatas untuk waktu yang lama dan untuk sebagian besar, orang-orang dari kita yang terbangun sekarang memperluas dan menghancurkan seluruhnya batas. Kami sedang membangkitkan sifat kita yang tak terbatas, dan makhluk yang dimensinya lebih tinggi dari Galaksi berkomunikasi dengan kami dan membantu dalam evolusi kita, membantu untuk membimbing kita menuju hasil terbaik dalam Kehidupan pribadi kita dan di panggung dunia, pada setiap saat.

Bersambung dalam Bagian 4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar