30 Maret 2013

Pesan dari Adamu.

Bagian 1

Salam untuk Anda teman-temanku!

Saya Adamu dari Entitas Monadik [kesadaran kelompok], berasal dari Peradaban Pleiades.

Dari semua pertanyaan yang disampaikan kepada kami yang Anda identifikasi sebagai kecerdasan "ekstra terestrial", yang paling sering kami dengar, pertanyaan yang dinyatakan dengan intensitas yang paling emosional, adalah:

"Kapan kau akan muncul di langit kita? Kapan kau akan mendarat di bumi? Kapan pengungkapan keberadaannya [manusia dari planet lain] akan terjadi?"

Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan kepada kami ini menunjukkan bahwa Anda mungkin mulai bosan dengan tanggapan samar dari kami. Baik memang begitulah artinya maupun Anda telah menjadi kecewa dengan satu atau lebih ingkaran janji mengenai kedatangan kami.

Jadi sekarang saya ingin menjelaskan masalah ini dengan beberapa petunjuk. Sudah saatnya untuk berbicara dengan polos dan kejujuran. Tidak ada tempat lagi untuk perasaan malu. Namun, untuk menjelaskan ini, saya akan meminta Anda memperhatikan dan mengikuti jalur penjelasan aku saat aku mengungkap masalah-masalah untuk Anda. Hal ini sayangnya bukanlah sesuatu yang sederhana seperti yang Anda mungkin pikirkan.

Untuk permulaan, tidak hanya ada satu kelompok dari makhluk luar angkasa "di luar sana". Ini bukan kritik jika saya mengatakan kepada Anda bahwa visi Anda agak rabun. Ini hanyalah sebuah pernyataan fakta mengingat bahwa Anda adalah partikel kesadaran yang menjelma menjadi kepadatan yang rendah. Jadi wajar bila banyak orang di bumi tidak percaya pada kehidupan di luar bumi. Dan dari mereka yang percaya, sebagian besar berpikir dalam kerangka " ekstra terrestrials " sebagai salah satu kelompok alien yang homogen. Para pemikir yang lebih luas di antara Anda mungkin membuat konsep bahwa ada sejumlah planet lain yang dihuni dan yang mungkin mengirim kapal sesekali keluar untuk diam-diam mengamati Anda. Nah, kebenaran dari masalah ini adalah jauh lebih kompleks dan, saya berani mengatakan, itu jauh lebih menarik dari ini.

Bumi adalah salah satu dari jumlah tak terhingga tempat di mana kehidupan ada. Dari jumlah titik asal tidak terbatas di alam semesta ini, sejumlah benar-benar besar peradaban telah berkembang ke titik di mana batas-batas ruang dan waktu tidak lagi menghalangi mereka. Ada banyak metode untuk bergerak lebih cepat daripada cahaya. Hal ini dalam kenyataannya tidak lebih dari batasan imajiner.

Di abad lalu, di planet Anda, ada orang-orang yang mengatakan bahwa kecepatan suara adalah halangan yang tidak bisa dipecahkan. Sekarang pesawat Anda yang lebih cepat mengukur kecepatan mereka dalam berapa banyak kelipatan kecepatan suara mereka mampu terbang.
Dan dengan cara yang sama, halangan kecepatan cahaya adalah salah satu hal yang dapat diatasi. Anda hanya perlu berpikir sedikit berbeda tentang fisika dari alam semesta.

Beberapa metode memungkinkan pesawat untuk melakukan perjalanan dengan sangat cepat dan melintasi ruang antar galaksi dalam hitungan, apa yang akan tampak seperti, minggu-minggu atau berapa bulan. Teknik lain yang maju lebih melibatkan kesadaran daripada fisika. Pesawat ini benar-benar makhluk yang mampu mengangkat tingkat kesadaran ke tingkat dimensi yang lebih tinggi di mana alam semesta ini hanyalah salah satu dari banyak struktur paralel dari realitas dan kemudian kembali ke dimensi yang lebih rendah lagi, kali ini di tempat ruang/waktu yang tujuannya diinginkan.

Proses semacam itu memungkinkan penjelajah untuk pergi dari setiap titik dalam ruang dan waktu di salah satu dari probabilitas alam semesta alternatif ke setiap titik lain dalam ruang/waktu/probabilitas dalam sekejap. Penjelajah yang obyektif mungkin merasa transisi tersebut telah terjadi dalam hitungan detik. Namun, momen-momen tersebut adalah ... pikiran yang setidaknya memperluas. Anda pindah ke suatu kesatuan dengan alam semesta dan kemudian kembali ke pemisahan dan individuasi lagi. Ini adalah hal yang aneh dan indah untuk dialami, terutama dalam pengalaman-pengalaman awal.

Tapi saya melantur.

Apa yang saya ingin sampaikan di sini adalah bahwa ada kelimpahan kehidupan tak terhingga "di luar sana". Tidak ada yang bisa saya katakan yang akan cukup meregangkan imajinasi Anda untuk mulai memahami betapa banyak hidup benar-benar ada "di luar sana" dan bagaimana bervariasi dan kompleks semua itu. Dan berapa banyak kesadaran yang berbeda, sekarang ini, memenuhi sekitar, di atas dan dalam lingkup planet Anda.

Jika Anda bisa meningkatkan kesadaran Anda sekarang dan mengamati planet Anda dari semua variasi densitas kesadaran, Anda akan terhuyung-huyung untuk melihat berapa banyak pesawat dari berapa banyak jenis terus-menerus berhubungan dengan Bumi. Mulai dari pesawat kecil dan sederhana dari ras yang lebih junior, sampai dengan pesawat induk berukuran kota besar dari ras menengah, sampai ke entitas bentuk kristal dan murni cahaya dari makhluk yang lebih maju.

Begitu banyak yang ada di sini yang hampir tidak bisa Anda lihat di mana saja tanpa melihat kegiatan semacam ini pada satu tingkat kepadatan atau lainnya. Dan sebanyak yang sudah ada di sini, ada lipatan ribuan lebih ras yang mampu berada di sini, tetapi, cukup sederhana, tidak tertarik. Mereka memiliki usaha lain di tempat lain dan mereka tampaknya merasa bahwa apa yang terjadi di sini tidak langsung menarik perhatian mereka.

Jadi mengapa Anda tidak dapat melihat kami? Mengapa kami tidak mendarat dan berjalan di antara kalian?

Ini adalah pertanyaan yang wajar. Saya bisa katakan bahwa, di satu sisi kami sudah di sini dan telah mendarat dan berjalan di antara kalian! Ada pesawat dan makhluk pada planet ini sepanjang waktu. Tapi itu bukan maksud dari pertanyaan Anda, bukan? Apa yang Anda inginkan adalah MELIHAT kami dengan mata kepala sendiri dan untuk berinteraksi dengan kami. Benar? Nah ini juga terjadi meskipun dalam skala yang sangat terbatas. Banyak orang melihat segala macam hal di langit dan TAHU mereka melihat sebuah pesawat ekstra-terestrial.

Banyak yang mengalami interaksi langsung dengan salah satu dari berbagai makhluk ekstra-terestrial. Tapi ini masih belum menjawab pertanyaan Anda. Apa yang sebenarnya Anda inginkan adalah bagi kami untuk membuat pertunjukan dramatis yang tidak bisa dipungkiri untuk semua. Anda meminta kami untuk mendarat dan berinteraksi dengan Anda dalam skala besar. Untuk beberapa alasan yang tidak jelas, lebih dari beberapa dari Anda sepertinya ingin kami untuk mendarat di halaman Whitehouse, sebuah pikiran yang lebih dari sedikit aneh.

Bagian apa dari "deklarasi perang" yang tidak dipahami oleh mereka yang ingin kami untuk melakukannya? Untuk pastinya, ini adalah bagaimana tindakan tersebut akan ditanggapi! Tapi kembali ke asal usul pemikiran dari permintaan Anda bagi kami untuk muncul. Anda ingin kami untuk menunjukkan diri kami dengan cara yang SEMUA atas planet ini terpaksa untuk mengakui keberadaan kami dan dengan cara yang merobekan jaringan dari kebohongan yang telah diberitahukan mengenai kami.

Jadi mengapa kami tidak melakukan ini?

Biarkan saya meyakinkan Anda itu bukan karena kami tidak bisa melakukannya! Itu karena kami tidak akan melakukannya. Sekarang saya akan memberitahu Anda mengapa. Tapi untuk melakukannya Anda akan harus bertahan mendengarkan pelajaran singkat mengenai evolusi peradaban galaksi.

[Evolusi galaksi]

Semua peradaban melalui sejumlah langkah dalam pertumbuhan dan evolusi. Pertama peradaban disemai pada titik asal. Kebanyakan peradaban ini ada pada planet, tapi kadang-kadang peradaban mulai di dalam bintang, yang ini mungkin mengejutkan Anda untuk tahu. Atau di tempat lain yang mungkin tampaknya bahkan lebih tidak mungkin bagi Anda. Misalnya pada titik pinggiran lubang hitam sebagai tempat asal yang menarik.

Tapi begitulah. Di manapun peradaban baru disemaikan, hal itu sudah sewajarnya dipelihara dan diawasi oleh sebuah peradaban yang lebih tua dan lebih berkembang. Para dewa dari mitos dan legenda Anda sebenarnya hanya ini: peradaban yang mampu bergerak di angkasa yang berinteraksi dengan manusia bumi saat ras Anda baru saja terbentuk dan membutuhkan pengajaran tentang dasar-dasar tertentu seperti pertanian, bahasa tulisan, dan berbagai pelajaran lain seperti matematika atau astronomi.

Pada titik tertentu dalam kemajuan peradaban, bagaimanapun, akan datang saat perpisahan harus terjadi. Ras yang lebih tua yang mengawasi ras muda harus pergi. Mereka harus tampak meninggalkan anak didik mereka untuk perkembangan mereka sendiri.

Hal ini diperlukan karena hanya demikian peradaban yang lebih muda dapat maju dengan benar ke dalam kesadaran kepadatan ke-3. Selama ras lama berkeliaran mengawasi Anda, Anda melakukan seperti yang Anda diberitahukan. Anda belum benar-benar memilih dan menemukan sendiri siapa Anda sebenarnya. Jadi peran mereka adalah untuk membuat Anda berjalan sendiri supaya Anda dapat melanjutkan [perkembangan] tanpa mereka. Atau setidaknya mereka harus tampak untuk melakukannya.

Mereka tentu saja dapat menjaga Anda dari bayang-bayang di mana Anda tidak menyadari mereka. Ada kemungkinan bahwa mereka mungkin juga memiliki masalah rasa kasih sayang dan bahwa mereka mungkin akan terus mencoba untuk bermain-main dengan perkembangan Anda dari balik layar. Itu memang bisa terjadi! Tapi bagaimanapun, dengan keberangkatan mereka, peradaban planet muda mengambil langkah pertamanya, langkah-langkah yang goyah dalam kesadaran kepadatan ke-3 yang seolah sedang mengunyah buah pengetahuan baik dan jahat.

Dan di sini adalah tempat di mana kesadaran planet Anda telah berparkir selama ribuan tahun terakhir. Dan karena para dewa mitos Anda tampak meninggalkan Anda sendirian, Anda telah sangat terbenam dalam pilihan Anda sendiri tentang siapa Anda, sebenarnya secara individu dan kolektif.

Ini adalah ciri khas dari kepadatan kesadaran ke-3. Ini SEMUA adalah tentang pilihan. Pilihannya adalah: di mana Anda akan menempatkan energi Anda? Atau dengan kata lain: di mana Anda akan memfokuskan cinta kasih Anda? Anda telah memiliki waktu berzaman-zaman dengan pilihan untuk memahami ini bagi diri sendiri sebelum zaman berikutnya dimulai. Dan sekarang [tahun 2012 ini] Anda di tengah-tengah transisi antara zaman pilihan dan zaman berikutnya. Kesempatan untuk mengatur pikiran Anda dan untuk memilih hampir berakhir, seperti yang terjadi pada planet lain yang telah berjalan dengan beberapa variasi dari jalur yang sama selama peradaban yang tak terhitung jumlahnya.

[Empat Pilihan]

Jadi mari kita lihat pilihan yang ada di depan Anda. Pada dasarnya, hal ini dapat disederhanakan untuk menjadi empat kemungkinan utama.

1. Pertama ada pilihan untuk tetap melanjutkan perjalanan dan TIDAK untuk memilih. Ini adalah hak Anda untuk menolak untuk memilih dan Anda tidak akan dipaksa untuk memilih.

Pendekatan ini untuk jiwa yang belum melihat cukup banyak contoh dari pilihan-pilihan dan ini akan menghasilkan entitas yang akan kembali ke dalam siklus kepadatan ke-3 lagi untuk ikut siklus [reinkarnasi lagi]. Ini bukan langkah maju. Ini adalah pilihan untuk mengambil pelajaran yang sama lagi. Di mana entitas akan berakhir dengan bergantung pada jiwa diri yang lebih tinggi. Tapi sangatlah mungkin untuk kembali ke planet Bumi pada awal siklus diri yang sama, jika itu yang diinginkan.

2. Pilihan kedua adalah memilih apa yang populer disebut "layanan pada yang lain" [Service to Others = STO].
Ini adalah pilihan untuk entitas yang berorientasi pada cinta-dan-cahaya. Jika Anda merasa hal yang baik dan benar untuk Anda lakukan adalah untuk menempatkan orang lain sebelum/di atas diri sendiri dan untuk memberi dan melayani dan mencintai dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik ... maka STO adalah pilihan untuk Anda. Jika Anda telah tegas membuat pilihan ini, maka Anda sudah hidup dengan cita-cita ini.

Sebagaimana transisi berjalan, Anda akan menemukan diri Anda berpindah ke suatu realitas di mana Anda akan dikelilingi oleh entitas yang semakin lebih dari polaritas Anda sendiri, dan pada titik tertentu Anda bahkan akan mulai bertemu dan berinteraksi dengan keluarga-angkasa dari polaritas yang sama. Mungkin Anda bahkan akan pergi dengan mereka ke sebuah planet yang lebih benar-benar "rumah" untuk Anda daripada Bumi.

Peradaban planet yang terpolarisasi dengan cara ini berada di tempat yang sangat damai, baik dan lembut. Ada koeksistensi harmonis yang cukup menyenangkan bagi banyak entitas, namun mungkin sedikit membosankan.

Aku berkata membosankan karena hal-hal dapat menjadi cenderung selalu sama karena konflik dalam bentuk apapun adalah langka, dan tidak ada yang berusaha untuk menempatkan diri atas yang lain.
Tapi ADA kesempatan untuk kegembiraan bagi individu yang berorientasi pada STO. Di pinggiran peradaban ini terdapat konflik abadi dengan anggota polaritas yang berlawanan. Izinkan saya menceritakan semua tentang mereka. [Ini ada kepadatan ke-4 positif]

3. Pilihan ketiga adalah untuk apa yang disebut "layanan untuk diri" [Service to Self = STS]. Ini adalah polaritas yang berlawanan dan yang menyeimbangkan pelayanan kepada lainnya (STO). STS adalah pilihan bagi mereka yang mencari kesenangan mereka sendiri, kemajuan dan kekuasaan di atas yang lain. Jika Anda merasa bahwa Anda adalah orang terpenting dalam realitas Anda dan itu adalah tepat bagi Anda untuk selalu menempatkan diri Anda terlebih dahulu, maka ini adalah polaritas Anda, dan Anda sekarang akan menyadari bahwa diri Anda sudah hidup dalam cita-cita ini. [Ini ada kepadatan ke-4 negatif]

Dilanjutkan di bagian kedua.

http://zingdad.com/adamu-speaks.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar