05 Juni 2013

Pesan dari Saul



Pesan dari Saul, 4 Juni 2013

channel: John Smallman

Beberapa wahyu mengejutkan akan segera diungkapkan


Di sini, di alam spiritual, di mana kami benar-benar tidak dipisahkan dari kalian, kegembiraan semakin terasa, bahkan, kami tumpah ruah dengan itu! Aku tahu kalian telah diberitahu ini berkali-kali selama beberapa tahun terakhir, tapi itu adalah tugas saya untuk memberitahu kalian lagi, kebangkitan manusia secara ilahi dipastikan dan saat hal itu akan terjadi sangat dekat. Banyak dari kalian merasa lelah, marah, dan depresi, hampir seolah-olah kalian telah dibohongi, atau bahkan ditipu oleh orang-orang yang memberitahu kalian tentang keajaiban yang menanti Kenaikan kalian. Tampaknya kalian telah menunggu dan menunggu dan menunggu. Menunggu tampaknya telah berkesudahan, sehingga tidak mengherankan bahwa kalian merasa marah, dan bahwa keraguan dan kecemasan telah meningkat.

\Namun, akhirnya sudah di depan mata, dan sukacita yang akan menggantikan pengalaman hidup kalian saat ini akan menyebabkan rasaekstasi’ karena kalian akhirnya mengerti sepenuhnya apa yang telah terjadi, dan mengapa. Memegang teguh iman kalian dalam rencana ilahi; kalian telah diberikan informasi yang sangat terbatas agar tidak membebani kalian, dan untuk memastikan bahwa rasa kecemasan karena menunggu tidak membanjiri kalian. Ingat bahwa meskipun kalian mengalami hidup di lingkungan ilusi, bagi kalian tampaknya sangat nyata, dan terlalu banyak informasi tentang keajaiban yang akan datang akan menguras energi sebagaimana kalian menyadari perbedaan antara kehidupan seperti yang kalian alami sekarang dan cara yang seharusnya, dan ke mana kalian akan terbangun.

Dalam ilusinya itu tanda-tanda dari runtuhnya sistem yang disebut peradaban yang didirikan di Bumi mulai terlihat di mana-mana, dan bahkan media utama kalian mulai melaporkannya. Kebingungan dan kesangsian sedang timbul sebagaimana jumlah whistle blower [pembocor rahasia], terlepas dari ketakutan pembalasan atas tindakan mereka dalam mengungkapkan dan melepaskan informasi yang telah tersembunyi di bawah keamanan ketat, terus membangun terelakkan. Mereka tidak bisa lagi ditutupi, dibungkam, atau diejek; kebenaran akan keluar. Oleh karena itu, saya berjanji kepada kalian bahwa beberapa wahyu mengejutkan akan segera diungkapkan yang akan membuat kembali ke cara dan pola lama untuk menjalankan masyarakat mustahil dilanjutkan.

Kelompok yang selama ribuan tahun telah mengendalikan politik, organisasi keagamaan, dan semua perusahaan multi-nasional besar -- yang semuanya saling terkait erat sambil tetap diselimuti kegelapan kerahasiaan -- sekarang telah kehilangan kendali. Anggota-anggotanya dalam perselisihan berat satu sama lain dan hidup dalam keadaan takut dan kecemasan yang belum pernah dialami oleh mereka, karena mereka tahu bahwa identitas mereka, agenda mereka, dan korupsi bawaan mereka akan segera terekspos publik.

Mereka akan mengalami malu intens dibuat sendiri, tentu saja -- karena mereka telah sadar untuk waktu yang lama bahwa perilaku mereka itu tidak wajar, namun mereka tetap melakukannya. Jangan menghakimi mereka. Tinggalkan mereka di menara gading mereka di mana mereka tidak bisa berbuat kerusakan lebih lanjut, untuk merenungkan ketidakmampuan mereka dan keengganan untuk terlibat dengan bidang Cinta-Kasih ilahi yang, seperti semua mahluk hidup, adalah takdir tak terelakkan.

Akhirnya mereka akan beralih ke Cahaya dan akan paling gembira disambut Pulang sebagai anak-anak Allah yang hilang. Surga tidak lengkap sampai semua pengembara telah kembali. Namun, fakta ketidakhadiran mereka (sedang tidur dan masih bermimpi) tidak akan diizinkan untuk mengganggu sukacita intens mereka yang telah memilih untuk membangunkan diri.

Cinta-Kasih adalah sifat kalian, dan hanya apa yang ada di keselarasan sempurna dan harmonis dengan Cinta-Kasih ada, karena itu adalah segala sesuatu yang Sang Pencipta begitu penuh kasih menciptakan. Apapun yang bukan Cinta-Kasih, sepenuhnya tidak nyata. Temukanlah Kebenaran ilahi sekarang -- dengan melibatkan diri hanya dengan Cinta-Kasih dalam setiap pikiran, kata, dan tindakan. Bila kalian melakukannya kalian akan menemukan kedamaian dan kepuasan yang tidak tersedia di tempat lain, karena tidak ada tempat lain. Kalian dapat melakukannya saat kalian tetap tidur di dalam ilusi, dan kemudian penderitaan di sekitar kalian akan berhenti untuk membuat kalian sedih atau cemas karena kalian akan melihat ketidakkekalannya dan memahami bahwa dengan berniat untuk mengirim Cinta-Kasih kepada mereka yang menderita kalian mengurangi rasa sakit mereka dan membantu mereka dalam upaya mereka untuk membangunkan dalam Cinta-Kasih. Gelombang Cinta yang sekarang melonjak di seluruh planet tak tertahankan, dan tiap hari semakin banyak umat manusia menyerah pada pelukannya yang hangat.

Umat mmanusia mapan di jalan menuju kebangkitan, jalur Pulang, dan tidak ada yang dapat mengalihkannya. Bersyukur atas keajaiban yang tak terbatas dari Cinta-Kasih Tuhan yang kekal bagi kalian, dan bagaimana sedang menarik kalian kembali ke Cahaya brilian dari kehadiranNya.

Dengan begitu banyak cinta kasih, Saul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar