06 Juni 2013

Dewan Andromeda, wawancara dengan Tolec



Wawancara dengan Tolec, juru bicara Andromeda Council



Dalam sebuah wawancara ExopoliticsTV eksklusif dengan Alfred Lambremont Webre yang dirilis 30 September 2011 dengan Tolec, seorang wakil dari Dewan Andromeda, sebuah dewan pemerintahan galaksi yang anggotanya terdiri dari system-sistem bintang dan planet dan termasuk perwakilan dari dewan pemerintahan Galaksi Bima Sakti kita, membahas sifat dari suatu transformasi melalui pergeseran dimensi [atau kepadatan] dari sistem tata surya Sol kita dari kepadatan ke-3 ke kepadatan ke-4, bersama dengan aspek-aspek penting dari kehidupan di Bumi baru dalam kepadatan ke-4.

Dalam wawancara ExopoliticsTV, Tolec membahas aspek-aspek penting dari transformasi ke Bumi kepadatan ke-4. Sebuah ringkasan dari transformasi ini, menurut Dewan Andromeda dilaporkan di bawah....
 
"PERTANYAAN 1. Tolec, Anda sudah mengatakan orang-orang yang berkomunikasi dengan Anda yang berada pada biosfer utama di mana banyak pertemuan-pertemuan Dewan Andromeda diadakan -- bahwa mereka 'bergembira' tentang sistem tata surya kita dan migrasi planet kita ke kepadatan ke-4. Mengapa mereka begitu gembira tentang perubahan ini yang kita akan alami?

"JAWABAN: Pertama, coba mengerti, awal ada 5.000, tapi sekarang sudah
ada 50.000 lebih anggota awak, dan keluarga mereka, yang berada di biosfer mereka, dan di biosfer lain. Mereka telah melakukan perjalanan jauh untuk membantu Bumi dengan pergeseran ini. Mereka senang berada di sini dan untuk membantu serta menyaksikannya. Dan, sampai baru-baru ini, waktunya sangat menantang dan sulit karena pertama mereka harus memenangkan perang yang sangat keras di ruang angkasa melawan aliansi dari makhluk Grey Orion, Hydra, dan Reptilian Alpha Draconis. Ini sudah selesai.

"Dan dalam proses pembersihan di Bumi, berbagai ras berafiliasi dari Dewan Andromeda, terutama yang berasal dari planet Procyon, menggunakan berkas energi sonik sangat terfokus untuk hancurkan dan runtuhkan pangkalan bawah tanah termasuk yang berada di sekitar Washington D.C. menuju perbukitan di Virginia, juga yang di Colorado, dan bagian utara New Mexico. Sekali lagi, ini adalah ledakan berbasis berkas energi sonik sangat terfokus, dimaksudkan untuk melumpuhkan sistem terowongan dan pangkalan bawah tanah di mana [makhluk] Grey dan Reptilian telah bersembunyi. Mereka telah berkali-kali diperingatkan untuk pergi, tetapi tidak pergi. Jadi, intervensi positif [dilakukan]. Kontak saya menyebutkan terowongan pangkalan-pangkalan 'jaringan kisi' mereka hancur, runtuh dan tidak bisa dioperasi, dan tertutup. Ini bukan ledakan nuklir. Mereka berkata, dan saya kutip: 'kami tidak akan pernah menggunakan senjata nuklir, kami tidak perlu. Kami jauh melampaui teknologi semacam ini. Selain itu, penggunaan senjata nuklir benar-benar akan membahayakan kehidupan orang-orang pada permukaan planet Bumi. Dan, bahkan lebih buruk, radiasi nuklir beracun bagi semua manusia, semua kehidupan di Bumi. Ini bukan senjata nuklir tapi ledakan berkas energi sonik sangat terfokus.'"

[Catatan: Makhluk Grey, Reptilian, Hydra dan sebagainya telah kerja sama dalam program sangat rahasia dengan militer Amerika Serikat selama 60 tahun. Makhluk-makhluk ini sangat negatif, ingin kuasai bumi dan kerja sama dengam manusia dari komplotan gelap. Dengan pihak militer AS ada banyak pangkalan bawah tanah yang dibangun. Ini yang dikosongkan dengan serangan berkas sonik. Makhluk dari Federasi Galaksi dan Dewan Andromeda berbaik budi dan sangat damai.]

"Tujuan Dewan Andromeda adalah untuk menghilangkan sesegera mungkin banyak 'tikus sembunyi'
yang tersisa, sebelum migrasi dan perdalaman kalian lengkap dalam kepadatan ke-4. Seperti yang saya sebutkan, kami sekitar 90% selesai dalam penyelesaian dari tahap 'pembersihan' dari sisa kubu-kubu Grey dan Reptilian di Bumi.

"Jadi, kembali ke penggeseran ke
kepadatan ke-4. Relatif, pergeseran ini yang akan datang tidak seperti orang-orang telah mengalami dalam waktu yang sangat lama [di galaksi ini]. Banyak hal yang terjadi dengan sistem tata surya kalian, semuanya sekaligus, yang kami perhatikan dengan seksama. Dan, transformasi ini yang kalian akan alami adalah benar-benar berbeda karena seluruh tata surya, planet kalian dan orang-orangnya bisa menjadi manusia kepadatan ke-4 tanpa harus 'mati'. Sekarang, mari saya jelaskan. Dari zaman dahulu, biasanya manusia di planet-planet seperti Bumi kepadatan ke-3 bisa hidup panjang atau pendek, untuk mendapatkan pengalaman belajar yang terbaik yang dibutuhkan oleh jiwa mereka. Ketika mereka mati, atau lebih tepat, ketika tubuh mereka mati, esensi spiritual asli kelahiran mereka, jiwa mereka, biasanya pergi ke luar planet untuk sementara waktu dan memutuskan, memilih, di mana ia akan menjelma berikutnya, dalam inkarnasi berikutnya. Apa akan lahir pada dunia kepadatan ke-3  lain seperti Bumi, atau lahir kembali ke Bumi lagi. Atau, jika mereka merasa mereka telah benar-benar belajar sebanyak yang mereka dapat selama inkarnasi kepadatan ke-3 [biasanya ratusan kali], bahkan mereka dapat memilih untuk bermigrasi dan menjalani hidup mereka dalam kepadatan ke-4 pada sejumlah dunia kepadatan ke-4. Atau mereka dapat kembali ke dunia asal mereka yang 4D. Ini adalah situasi lebih biasa.

"Sekali lagi, dalam peristiwa pergeseran ini yang akan datang, transformasi sistem tata surya dan planet kalian tidak ada seorangpun tubuhnya
kepadatan ke-3 harus mati untuk menjadi manusia kepadatan ke-4.
 
"PERTANYAAN 2. Itu bagus. Kalian telah mengatakan di situs web Dewan Andromeda bahwa sebagai tahap dari transisi kita ke manusia kepadatan ke-4 – orang-orang dari planet-planet berafiliasi dengan Dewan Andromeda akan datang ke Bumi, akan mendarat secara damai, dan mengunjungi kami. Orang-orang ini seperti apa?

"JAWABAN: Orang-orang yang mungkin kalian akan ketemu kemungkinan berasal dari empat planet berafiliasi dengan Dewan Andromeda: Ventra, Nikotae, Toleka dan Ritol. Orang-orang dari semua empat planet adalah manusia seperti Anda dan aku. Berikut adalah ciri-ciri fisik mereka dan deskripsi masing-masing:

"Ventra
"Orang-orang dari planet Ventra ini memiliki kulit putih seperti warna porselen, mata indah hijau zamrud atau mata ungu kebiruan. Mereka memiliki rambut halus warna pirang. Para wanita bertubuh mungil, tingginya sekitar 150 cm. Para pria
tingginya sekitar 180 cm."

"Nikotae
"Orang-orang dari planet Nikotae memiliki warna kulit krem muda, hingga cokelat sedang.
Mereka akan mirip seperti orang campuran antara Kaukasia dan Afrika di planet kalian. Orang-orang ini pada kenyataannya adalah ras campuran. Rambut berkisar dalam warna dari hitam ke cokelat, semua tekstur yang berbeda, pendek & ketat sampai panjang dan lurus. Mata mereka semua warna cokelat, gelap ke terang, dan kadang-kadang dengan mata berwarna coklat muda mereka memiliki bintik-bintik emas di mata mereka. Para wanita umumnya sekitar 180 cm tingginya. Dan laki-laki berkisar dari sekitar 195 samp 215 cm."

"Toleka
"Orang-orang dari planet Toleka mempunyai kulit hijau muda-pucat indah, dengan mata biru muda hampir aquamarine. Rambut halus mereka berkisar dari yang putih keperakan sampai pirang muda.
Kedua perempuan dan laki-laki bisa memiliki ketinggian rata-rata sama dengan manusia di Bumi. Telinga mereka agak meruncing. Ingatkan bangsa fiksi 'Vulcan' dari acara televisi kalian STARTREK [seri asli tahun 1970an, peran Spock adalah Vulcan dalam cerita tersebut].

"Ritol
"Mayoritas orang-orang asli dari planet Ritol memiliki kulit biru muda. Mereka
memiliki rambut tebal putih. Mereka mempunyai mata warna ungu tua. Orang-orang ini juga kawinan campur dengan orang yang mirip manusia Kaukasia dari sebuah planet dalam sistem bintang Tau Ceti, Loeki, dan sebagai akibatnya, warna kulit kebiruan mereka menjadi kebiruan lebih muda. Mereka memiliki semua warna mata yang berbeda karena pencampuran ras. Rambut mereka hitam atau merah, juga penuh & tebal dalam penampilan.

"Bagi orang-orang yang bercampuran perkawinan dengan orang yang kalian akan mengira seperti penduduk Indian asli Amerika, yaitu orang-orang dari planet Dakote, penampilan mereka menjadi kebiruan lebih kelabu. Ada campuran lagi dengan orang dari planet Nikotae, orang yang memiliki kulit cahaya krem hingga cokelat sedang. Mereka telah mempertahankan tekstur rambut penuh tebal. Orang-orang ini secara keseluruhan sangat tinggi. Perempuan mereka umumnya sampai 220 cm tinggi. Para pria biasanya tingginya antara 240-250 cm. Ritol sangat seperti planet bercampur aduk ras seperti Bumi.

"PERTANYAAN 3. Bagaimana kita akan mampu berkomunikasi dengan orang-orang yang berasal dari planet lain?

"JAWABAN: Dalam rangka untuk dapat berbicara dengan
kalian, mereka semua akan memakai 'penerjemah universal' sehingga mereka dapat berbicara dalam semua bahasa Bumi.

"PERTANYAAN 4. Apakah semua ini masih dijadwalkan untuk segera terjadi?

"JAWABAN: Ya, mereka cukup menurut jadwal mereka untuk melakukan hal ini. Karena kita membahas waktu terjadi berhubungan sekisar peristiwa kosmik besar, masalah
'waktu' mengenai kontak awal mereka dan tanggal kunjungan cenderung bisa molor. Oleh karena itu, saya meminta orang untuk harap bersabar tentang topik tersebut.

"PERTANYAAN 5. Oke, kemudian situs web Dewan Andromeda menyatakan ada segala macam hal yang penting mereka harus meneran
gkan dengan kami. Bagaimana ini: apa yang kita tidak ketahui tentang diri kita sendiri?

"JAWABAN: Pertanyaan penting. Terutama kalian akan belajar tentang warisan sejati kalian, kebenaran asal-usul kalian, dari bentuk fisik aslinya manusia, dari mana di antara berbagai bintang-bintang dan planet di seluruh alam semesta orang-orang Bumi awalnya berasal, siapa sebetulnya sepupu, kakak dan adik, siapa nenek moyang kalian yang sebenarnya dan mengapa kalian begitu istimewa. Kalian akan belajar tentang kebenaran dan realitas spiritual asal manusia dan esensi sejati. Kalian akan belajar tentang penciptaan, realitas dan kesucian jiwa manusia, dan hubungannya dengan PenciptaanNya, dan semua mahluk hidup di seluruh alam semesta.

"Ada banyak lagi tentu saja. Tapi, itulah pekerjaan mereka. Aku akan membiarkan mereka memberitahu kalian.

"PERTANYAAN 6. Kembali lagi ke tubuh
kepadatan ke-4 baru kami. Jadi, saat tiba tahun 2014 dan kita mulai hidup sebagai orang kepadatan ke-4. Bagaimana orang Bumi berubah dalam hal struktur tubuh mereka sebagai manusia kepadatan ke-4 baru?

"JAWABAN: Sekali lagi, hal yang paling penting untuk disadari adalah bahwa transformasi ini datang, transisi ini, dari manusia kepadatan ke-3 ke manusia kepadatan ke-4 akan menjadi lancar, 'mulus', tanpa rasa sakit. Sekali lagi, tidak terlibat kematian. Pengalaman ini akan menjadi transformasi sederhana dari struktur selular dari tingkat lebih lambat, lebih padat dan lebih berat dari getaran kepadatan ke-3 yang kalian miliki saat ini, ke tingkat lebih tinggi lebih cepat dari getaran kepadatan ke-4. Kalian akan memiliki tubuh yang lebih tinggi, benar-benar lebih ringan dalam hal massa, berat dan kepadatan, dan lebih terang dalam hal diresapi dengan cahaya.

"Perlu diingat, struktur molekul seluler tubuh
kalian akan berubah. Bayangkan molekul berbasis kristal catatan: kristal termasuk yang padat dan yang cairan, misalnya cholesterol digolong kristal cairan]. Tubuh kepadatan ke-4 kalian, yaitu struktur selular tubuh kalian baru, akan didasarkan pada molekul kristal. Dinding sel kepadatan ke-3 yang ada sekarang akan mengubah menjadi berbasis kristal. Dalam inti dari setiap sel akan ada cahaya. Orang Bumi, tubuh kepadatan ke-4 kalian benar-benar akan sangat transparan. [DNA akan berubah.]

"Untuk semua orang dewasa yang memilih untuk tetap hidup di Bumi selama waktu perubahan, kalian akan tampak seperti kira-kira usia 32 -35 tahun.

"Dari segi kesehatan secara keseluruhan, manusia
Bumi kepadatan ke-4 akan sehat, benar-benar penuh cahaya. Penyakit-penyakit Bumi kepadatan ke-3 semua akan diberantas.

"PERTANYAAN 7. Jika kita menjadi sehat, dan dengan pemberantasan penyakit Bumi kepadatan ke-3, berapa lama akan kita hidup sebagai manusia Bumi kepadatan ke-4?

"JAWABAN: Kalian akan senang jawaban ini, ini adalah jawaban yang benar-benar baik. Biasanya, sebagaimana kalian sedang mengukur waktu di Bumi, manusia kepadatan ke-4  hidup minimal 5.000 tahun dan maksimum sekitar 10.000 tahun ... hidup dalam kepadatan ke-4. Juga mengerti, ada 12 oktaf kesadaran dan pelajaran pada setiap kepadatan, termasuk kepadatan ke-4. Ada banyak pengalamannya. Harap diingat, penggunaan angka-angka dengan satuan tahun adalah untuk memberikan setidaknya perkiraan berdasarkan bagaimana orang mengukur waktu Bumi hari ini. Namun, juga perlu diingat, cara kalian mengukur waktu saat ini di Bumi akan berubah setelah bumi menjadi planet yang benar-benar kepadatan ke-4. Melihat, mengukur, mengalami waktu ... ini hampir akan hilang. Rencana ini untuk benar-benar mulai berlaku pada Januari 2014. Dalam hal apapun, kalian akan menjalani kehidupan yang sangat, sangat panjang ... sebelum kalian pindah ke kepadatan ke-5.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar