05 Mei 2013

Galactic Federation, 30 April 2013



Sheldan Nidle - 30 April 2013


1 Oc, 18 Kank'in, 9 Eb

Selamat kembali! Kami datang lagi! Di mana-mana, dunia kalian bergeser diam-diam menuju transformasi ilahi. Surga terus mempersiapkan momen sakral ketika realitas baru secara resmi akan diwartakan. Agartha [dunia di bawah permukaan dan/atau di rongga Bumi] saat ini juga mempersiapkannya dengan mengingatkan banyak regu-regu di permukaannya bersiap-siap untuk mengungkapkan secara terbuka siapa mereka sesungguhnya. Banyak tim penghubung kami, juga, sedang mempersiapkannya untuk mengungkapkan pekerjaan yang mereka lakukan yang akan membawa realitas baru kalian menjadi nyata. Kami juga bekerja sama dengan banyak Ascended Master [nabi/mahaguru yang telah Naik] untuk membawa setiap organisasi rahasia suci mereka ke dalam pandangan publik. Sebuah momen unik mendekat ketika kalian akan dapat menyadari bagaimana seluruh dunia kalian bisa beralih dengan begitu cepat menjadi modus baru pemerintahan lokal, regional, dan nasional. Peralihan ini akan diikuti dengan cepat oleh serangkaian pengumuman resmi khusus, dan tidak lama kemudian dengan dorongan dari beberapa layanan sosial yang belum pernah terdapat sebelumnya, dipimpin oleh juru bicara masyarakat suci tersebut. Program-program ini akan menjadi tampak resmi pertama perihal apa yang akan datang. Sebuah realitas baru akan lahir yang akan mencakup pengumuman resmi tentang kontak pertama dan kehadiran kami yang berbaik budi [dari Federasi Galaksi].

Kami saat ini menempatkan lebih banyak personil penghubung di dunia kalian dan mereka akan bekerja sama dengan orang-orang Agartha. Hal ini penting untuk menjelaskan fakta bahwa konstitusi geofisika dunia rumah kalian sebenarnya jauh berbeda dari yang diyakini oleh sebagian besar dari kalian. Sebagaimana kalian menyerap fakta-fakta baru dan hubungan baru yang menyertainya terkait, relevansi kehidupan kalian dengan kegiatan masyarakat suci akan menjadi jauh lebih jelas. Mulai memahami susunan realitas dan kehadiran bangsa Agartha dapat mempersiapkan kalian untuk apa yang mengikutinya. Kami dari Federasi Galaksi berada di sini terutama untuk membuat kalian siap untuk kembali ke kesadaran penuh, dan dengan demikian adalah penting bahwa pengenalan kami kepada dunia kalian tidak hanya resmi, tetapi dalam konformasi dengan ajaran hukum ilahi. Kepercayaan kalian pada kami adalah yang terpenting! Setelah kami memiliki kepercayaan kalian, kami akan dapat mempersiapkan kalian pada semua tingkat untuk tiga hari metamorfosis dalam ruang Cahaya pribadi kalian. Kami memiliki banyak modalitas pengajaran yang akan memungkinkan kalian untuk memahami semua aspek apa yang terlibat dalam hal kalian kembali ke kesadaran penuh, dan kami siap untuk menjelaskan segala sesuatu dengan kalian, langkah demi langkah, dan untuk menjawab semua pertanyaan dan keraguan.

Hal kalian kembali ke kesadaran penuh adalah sesuatu yang Surga telah diamanatkan untuk kalian semua. Populasi permukaan Gaia [Bumi] lama ditakdirkan untuk kembali ke keadaan Hidup ini diberkati sesaat realitas kalian diberi lampu hijau untuk mengangkat keluar dari kegelapanya. Keadaan keterbatasan kalian yang tidak biasa hanya diberikan secara sementara setelah Atlantis tenggelam dan warga yang sepenuhnya sadar melarikan diri ke bintang-bintang. Hasil perubahan yang cepat dalam susunan energi permukaan memaksa Ibu Pertiwi [Bumi] untuk mengubah realitas sehari-hari. Di atas ini, para [makhluk] Anunnaki memutuskan untuk mengambil tempat tinggal di tata surya kalian dan bernegosiasi dengan Surga untuk dispensasi ilahi. Ini diberikan, serta jadwal dan kondisi yang ditetapkan untuk durasi selanjutnya. Kalian kemudian ditunjuk oleh Administrator Surgawi kalian menjadi prototipe untuk kesadaran terbatas dengan maksud untuk kemudian menjadi mampu membantu anak-anak Anchara di masa mendatang juga mencapai keadaan ilahi sama. Ini adalah bagaimana kalian mulai perjalanan panjang melalui kegelapan dan sekarang sudah datang ke akhirnya yang ditakdirkan.

Kemunculan kembali kalian sebagai Manusia sadar sepenuhnya menyediakan cara bagi kita untuk mengubah galaksi besar ini ke Cahaya. Tugas pertama kalian dalam upaya ini adalah untuk mengatur hubungan yang berkelanjutan dengan bintang-negara mantan Aliansi Anchara serta menggunakan posisi kalian untuk membantu banyak makhluk sepenuhnya sadar, yang sekarang anggota Federasi Galaksi, untuk berinteraksi secara harmonis satu sama yang lain. Tujuannya di sini akhirnya akan menghasilkan sebuah galaksi yang sepenuhnya sadar yang akan memancarkan Cahaya paling indah. Sebagiamana dunia baru ini terbentuk, kalian akan bersinar dan akan sangat terhormat untuk menyelesaikan tugas besar dan suci! Dunia rumah kalian akan menjadi pusat gerakan yang sudah menyebar ke lebih dari 50.000 galaksi, dan ini hanya pada awalnya. Kalian akan dipestakan dan prestasi kalian bersukacita oleh kedua, yaitu Surga dan dunia fisik. Nama kalian akan dinyatakan di seluruh fisik dan sejarah kalian yang mulia diketahui oleh setiap Mahkluk dalam pelayanan Cahaya. Sesungguhnya, kalian akan melontarkan ke dalam Cahaya untuk menciptakan zaman yang paling luar biasa untuk bangsa-bintang baru kalian.

Namaste! Kami adalah para Ascended Master kalian! Kami datang dengan pesan diberkati Cinta-Kasih, Cahaya, dan Kebenaran! Kenyataan kalian saat ini bergerak menjauh dari kegelapan yang melanda dunia selama 13 ribu tahun terakhir. Selama ini kita masing-masing berhasil melewati dan melalui berbagai cobaan dan kesengsaraan yang membawa kami ke portal Kenaikan ini. Setelah kami melewati perbatasan ini kami naik ke alam Surga dan mengalami sukacita mutlak layanan ilahi. Apa yang begitu luar biasa adalah bahwa Surga telah memberi kalian masing-masing dispensasi ilahi, yang berarti cara suci untuk dengan cepat dan mudah mencapai apa yang perlu kami begitu lama untuk mencapai: yaitu, ruang Cahaya kalian diciptakan secara khusus. Ini pekerjaan yang paling Ilahi adalah untuk menyediakan kalian dengan jalan yang unik untuk mencapai Keabadian. Dengan cara ini kalian dapat kembali ke layanan penting dalam rencana ilahi. Kami memberkati kalian untuk karunia dan rahmat yang telah ditunjukkan.

Saat telah tiba ketika Surga dapat membawa kalian ke kehidupan fisik suci, penuh dengan sukacita, mukjizat, dan berkat bagi kalian masing-masing. Kami juga mempersiapkan layanan kami, yang adalah untuk menjelaskan kesalahan yang komplotan gelap berikan pada kalian ribuan tahun lalu. Dispensasi untuk kalian kembali ke kesadaran penuh adalah indikasi lain bahwa kalian benar-benar diciptakan untuk berada. Di dalam kalian masing-masing duduk mentor ilahi ditunjuk oleh Sang Pencipta Agung untuk membimbing kalian secara moral dalam kebenaran suci Langit dan Bumi. Bimbingan batin ini dieksternalisasi oleh kebutuhan kalian untuk ada pemimpin luar ketika kalian jatuh ke dalam kesadaran yang terbatas dan dengan demikian kehilangan koneksi kalian kepada Tuhan [mentor dalam batin]. Sekarang saatnya tiba untuk kebangkitan mentor suci ini dalam diri kalian. Beberapa menyebutnya Diri Tinggi (Higher Self), sementara yang lain merujuk pada Kehadiran I AM. Bagaimanapun, melihat ke dalam, Sayang yang diberkati. Apa yang kalian akan menemukan adalah master Kebenaran dan integritas, yang dapat memberikan kalian, hari demi hari, bimbingan dengan tepat untuk semua situasi.

Hari-hari mendatang akan ditandai oleh serangkaian kejadian yang tidak biasa yang akan mewujudkan dunia baru kalian. Dalam pesan-pesan ini kami telah menyediakan kalian dengan konteks untuk memungkinkan kalian memahami bahwa apa yang terjadi adalah bukan semacam keselamatan tetapi perkembangan peristiwa alami bernubuat untuk memimpin kalian ke sebuah dunia baru yang penuh dengan kemakmuran dan Cinta-Kasih! Terlalu lama kalian telah berdiam dalam dunia kebohongan, kecurigaan, dan keterasingan. Sekarang realitas berlawanan sepenuhnya adalah untuk terungkap di depan mata kalian! Jangan ragu-ragu atau tidak percaya untuk menerima dasar-dasar kehidupan alam. Kebebasan dan kedaulatan pribadi adalah karunia ilahi yang diberikan pada kalian ketika kalian pertama kali dijadikan [janin]. Jadilah sekali lagi anak-anak yang diberkati terbuka untuk menerima karunia ilahi, dan bersedia untuk membantu teman-teman kalian sebagaimana kemakmuran ini menyebar di seluruh dunia. Gunakan bakat dan Cinta-Kasih kalian untuk menciptakan sebuah dunia baru yang dikarunia kepada kalian oleh para Mentor Surgawi. Sebuah sukacita yang besar telah tiba!

Hari ini kami berbicara tentang apa yang terjadi di seluruh dunia kalian. Kami juga mengingatkan kalian bahwa kontak pertama hampir akan datang. Setiap hari kami terbang dalam misi-misi di seluruh dunia kalian yang mempersiapkan kita [kami dan kalian] untuk saat pendaratan kami. Sebagaimana Roh batin kalian menyarankan kalian tentang kesadaran penuh, demikian juga kami mengingatkan kalian tentang apa pengajaran kami akan berikan. Tahulah, Kalian Tersayang, bahwa Perlimpahan tak terhitung jumlahnya dan Kesejahteraan Surga yang tidak pernah berakhir akan milik kalian! Jadilah! Selamat Gajun! Selamat Ja! (Bahasa Sirius untuk Jadilah Satu dan Jadilah Gembira!!)

Planetary Activation Organization, http://www.paoweb.com/index.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar