14 Juli 2014

Rahasia dari Gunung Bucegi di Rumania

http://humansarefree.com/2010/11/another-true-history-chapter.html

I. Pendahuluan Singkat

Pada musim panas 2003, di daerah yang belum dieksplorasi dari Pegunungan Bucegi, tim dari Departemen Zero (atau DZ, bagian rahasia dari Dinas Intelijen Rumania--disingkat SRI), telah membuat penemuan amat sangat penting, yang telah benar-benar bisa mengubah nasib manusia.

Amerika Serikat melakukan tekanan diplomatik kolosal pada Pemerintah Rumania, yang berniat untuk mengungkapkan temuan ke seluruh dunia.

Implikasi menjadi jauh lebih kompleks karena campur tangan brutal dari Orde Illuminati, yang berusaha untuk mengambil kendali lokasi penemuan serta ekspedisi kerja sama Rumania-Amerika.

Para ahli fenomena luar biasa, dan juga pemimpin urusan tingkat tinggi untuk Negara Rumania, Cezar Brad, adalah "pahlawan" dari peristiwa mengejutkan yang terjadi di Pegunungan Bucegi. Dia juga menjalankan dua pertemuan yang mengesankan dengan perwakilan terkemuka dari Illuminati, dan anggota tingkat tinggi kelompok Bilderberg.

II. Sebuah Kunjungan Aneh Dari Pemimpin Bilderberg Tertinggi

Pada bulan Mei 2003, Cezar Brad dikunjungi oleh seorang yang sangat penting. Permintaan pertemuannya datang melalui SRI, sebagai akibat dari intervensi pemerintah Rumania. Orang yang ditemukan adalah orang asing, tetapi berbicara bahasa Rumania sangat baik. Ia juga akrab dengan negara Rumania. SRI informasikan Cezar Brad bahwa pengunjung adalah anggota peringkat tinggi dari kelompok Masonik yang sangat penting, dan berasal dari Italia, dia adalah seorang “darah biru” (mulia), dan memiliki pengaruh keuangan yang sangat kuat di Rumania.

Pengaruh politiknya juga sangat tinggi, karena ia mampu menembus dinding agen-agen SRI dan mencapai bagian DZ itu. Cezar Brad merasakan tekanan tinggi dan beban berat mengenai orang ini. Dia dikelilingi oleh awan berat, semacam “radiasi” yang tidak menyenangkan dan yang menyembunyikan niatnya sebenarnya. Untuk pertemuan ini, Cezar mempersiapkan diri secara menyeluruh, mengisolasi diri di suatu kamar dan masuk ke dalam keadaan meditasi yang mendalam, untuk mempelajari lebih lanjut tentang orang tersebut.
Sebuah helikopter SRI membawa pria tinggi dan arogan ini yang mengenakan setelan jas dasi hitam. Dia memiliki tongkat dengan pegangan gading dengan tatahan emas. Wajahnya mengungkapkan kekerasan dan mata hijau memiliki efek aneh, memancarkan kedinginan yang tidak biasa. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Senior Massini (mungkin bukan namanya sebenarnya). Dia sangat percaya diri atas kekuasaannya dan menciptakan kesan orang yang biasa memberi perintah.

Dia adalah pemimpin dari salah satu Kelompok Masonik yang paling penting dari Eropa dan juga salah satu organisasi Masonik yang paling berpengaruh di dunia: Kelompok Bilderberg.

Massini sangat berterus-terang dengan menyatakan bahwa manusia ada dua macam: orang yang dapat dimanipulasi dan diperintah (kelompok ini adalah mayoritas), dan mereka yang memiliki kebajikan tertentu dan kepribadian yang kuat. Dia mengatakan bahwa kelompoknya dia merupakan bagian dari tatanan Masonik tertinggi dan sangat tertarik pada hasil diskusi yang akan mulai.

Senior Massini menjelaskan bahwa Grup Bilderberg bukan bagian Masonik, dan bermakna lebih dari itu. Dia mengatakan bahwa kelompok-kelompok Masonik hanya fasad dan kekuatan yang sesungguhnya jauh lebih tinggi dari hirarki ketiga puluh tiga tingkat [yang umumnya dianggap tingkat tertinggi ~red]. Massini mengundang Cezar Brad untuk bergabung dengan grupnya, dengan pengertian bahwa ia akan memperoleh banyak keuntungan.

Menurut Cezar, Massini mempunyai kekuatan fisik dan psikis yang besar, yang kontras dengan usianya. Sial baginya, kekuasaannya berpusat pada ego yang sangat besar, kesombongan dan rasa superioritas atas segalanya.

Massini memberitahu Cezar bahwa ia minta pertemuan dengan dia secara pribadi, menggunakan pengaruh politiknya, karena ia terkesan dengan kekuatan psikisnya  Cezar.

III. Pentagon Memata-mata Gunung Dengan Satelit 

Sebuah satelit Pentagon yang digunakan untuk spionase geodetik, yang berdasarkan teknologi bionik dan gelombang bentuk, pada tahun 2002 menemukan suatu keanehan dalam Pegunungan Bucegi. Ditemukan ruang kosong di dalam gunung yang tidak memiliki korespondensi dengan bentuk gunung di luar, dan tampak seperti dibentuk dari dalam oleh makhluk cerdas. Itu jelas bukan gua bentuk alamiah.

Pemindaian gunung dari satelit mengungkapkan dua hambatan energik utama. Hambatannya terbuat dari energi buatan. Yang pertama adalah seperti dinding energik, memblokir akses ke terowongan, sedangkan yang kedua berbentuk seperti kubah (atau setengah bulatan), dan terletak di ujung terowongan, dekat pusat di tengah gunung.

Massini yakin bahwa di dalam kubah mereka akan menemukan sesuatu yang sangat penting.

Dia memiliki pengetahuan yang mendalam tentang asal-usul penemuan ini dan telah mengetahui keberadaan setidaknya satu benda yang terletak di dalam ruang besar berbentuk kubah. Anehnya, terowongan dan kubah terletak selaras dengan formasi batuan dari puncak gunung, yang dikenal sebagai "Babele" dan "Sphinx of Bucegi".




IV. Sebuah Struktur Mirip Di Irak

Tim Pentagon mencatat bahwa hambatan energi hemispherik memiliki frekuensi getaran yang sama dan bentuk yang sama dengan salah satu struktur bawah tanah rahasia lainnya yang mereka telah temukan sebelumnya, di dekat Baghdad, Irak. Tidak lama setelah penemuan ini, perang Irak pecah dan setelah beberapa bulan, Amerika memiliki akses ke rahasia terbesar di wilayah---yang keberadaannya orang Irak tidak tahu.

Massini menjelaskan kepada Cezar bahwa isi penemuan itu ada hubungannya dengan masa lalu misterius bumi dan sejarah organisasi-organisasi rahasia mereka [Freemason]. Ketika penyelidikan dilakukan tim Pentagon mencatat kesamaan antara struktur bawah tanah Baghdad dan satunya dari Pegunungan Bucegi, Massini dan kelompoki Masonik menjadi sangat gelisah. Awalnya, mereka sudah hampir panik. Panik adalah karena fakta bahwa struktur ini---jauh lebih besar dan lebih kompleks daripada yang dari Irak---adalah di wilayah Rumania.

(Rupanya, mungkin Rumania akan memainkan peran penting dalam kejatuhan kelompok rahasia yang mengendalikan dunia dan memperbudakkan manusia [Illuminati atau Cabal. ~red.]. Juga ada kesimpulan bahwa suatu tempat di atas Pegunungan Bucegi, ada piramida energik, yang tidak terlihat dengan mata telanjang, dan berisi sejarah sebenarnya planet kita. Demikianlah bisa membayangkan kepanikan mereka).

Massini membawa ke lokasi sebuah peralatan pengeboran yang canggih, mesin bor untuk batu ultra keras yang digunakan oleh militer AS. Alat ini menggunakan sebuah jet plasma yang kuat dan semacam medan magnet berputar, benar-benar mampu mencair segala macam batu dengan sangat mudah.

V. Rahasia Gunung Bucegi -- Tahun 2003

Mereka mampu mencapai penetrasi sekitar 60-70 meter dari penghalang energik pertama, dan mencapai galeri [ruang] pertama, yang tampak seperti sebuah terowongan kereta api bawah tanah. Dindingnya dikilapkan secara sempurna. Pada ujung terowongan ada sebuah gerbang batu besar, yang dilindungi oleh penghalang energik yang tidak terlihat. Tiga anggota tim intervensi khusus pertama berusaha menyentuh pintu, dan segera meninggal karena serangan jantung.

Setiap benda (dari batu, plastik, logam atau kayu) yang dilemparkan terhadap penghalang, segera berubah menjadi debu halus. Kemudian dua jenderal dari Pentagon dan penasihat presiden AS segera tiba di tempat.

VI.  Galleri Agung

Melewati penghalang energi yang tangguh, yang menyebabkan kematian tiga orang, ada juga gerbang batuan padat. Pada dinding terowongan, pas di depan pintu gerbang, ada kotak seluas 20 cm persegi, di mana digambarkan sebuah segitiga sama sisi mengarah ke atas. Lambang ini terletak di antara gerbang batu besar dan hambatan energi tak terlihat.

Cezar Brad merasa bahwa ada semacam kompatibilitas antara penghalang energik dan dirinya sendiri, sesuatu seperti “saling bersimpati". Tangannya disentuhkan secara halus pada permukaan penghalang energik dan dia merasakan kesemutan pada kulit. Perisai benar-benar tidak berbahaya baginya, sehingga ia melangkah maju, dan tembus penghalang [yang mematikan tiga orang sebelumnya ~Red]. Para pejabat AS benar-benar terkejut.

Cezar perkirakan penghalang energik tidak lebih dari 2 centimeter tebalnya.

Dia menyentuh gambar segitiga yang terletak di tengah persegi empat, dan pintu batu raksasa diam-diam meluncur ke kiri, dan masuk dalam dinding. Perintah itu juga mematikan penghalang energik, memberikan seluruh timnya akses ke sebuah ruangan yang besar, yang kemudian disebut sebagai "Galleri Agung".

Meskipun tidak tampak sumber cahaya, Galeri Agung diterangi sempurna.

Setelah mematikan penghalang energik pertama, perisai setengah bola besar di ujung ruangan tiba-tiba mengeluarkan getaran yang lebih tinggi dan mulai memancarkan gelombang yang lebih tinggi.

Pada analisis lebih dekat, dinding di dalam Galeri Agung tampak sintetis tetapi juga merasa seperti bahwa semacam benda organik adalah bagian dari dindingnya. Ada warna seperti minyak, tetapi refleksinya tampak warna hijau dan biru.

Tes selanjutnya menunjukkan bahwa bahan tembok terasa kasar saat disentuh, tetapi tidak dapat tergores atau bengkok. Bahannya bertahan setiap upaya dipecah, ditusuk atau dipotong. Kemudian, para ilmuwan mencoba untuk membakar bahannya, tetapi secara misterius, api entah bagaimana diserap di dalamnya, tanpa hasil apa-apa.

Para ilmuwan Amerika menyimpulkan bahwa bahannya adalah kombinasi misterius dari bahan organik dan anorganik. Setelah berjalan sejauh 80 meter, Galeri Agung tiba-tiba berbelok ke kanan dengan sudut tajam. Lebih jauh ke depan cahaya biru gemerlapan bisa dilihat. Cahaya biru di ujung galeri adalah refleksi dari perisai pelindung energi.

VII. Ada Tempat yang Hampir Sama di Irak
   
Para penasehat keamanan nasional Amerika Serikat menerimapesan dan ia diberitahu bahwa perisai energik dari Baghdad, Irak, telah tiba diaktifkan, dan itu juga berdenyut pada frekuensi yang lebih tinggi. Di depan perisai dari Baghdad, hologram planet kita muncul, yang secara berurutan semakin menggambarkan Benua Eropa, kemudian pindah ke arah tenggara, kemudian menunjukkan Pegunungan Bucegi dari Rumania dan, akhirnya, menunjukkan lokasi mereka sendiri dalam koridor struktur itu. Ini jelas membuktikan bahwa kedua perisai kubah energik berhubungan secara langsung.

Pada dasarnya, orang-orang di lokasi hampir sama di Irak telah diberitahu tentang keberadaan orang di dalam gunung di Rumania.

Kabar buruknya adalah bahwa presiden AS diberitahu dan beliau menghubungi diplomasi Rumania. Hanya dalam beberapa menit, seluruh operasi telah diungkapkan, dan rencananya Massini hancur sia-sia.

Presiden AS menuntut untuk mengambil kendali atas pangkalan rahasia dan seluruh operasinya. Para politisi Rumania, yang tidak tahu apa-apa tentang operasi rahasia ini [dari dinas SRI dan DZ], yang sedang dilakukan, menjadi panik.

Para jenderal dari Pentagon yang hadir di tempat kejadian, telah diberitahu bahwa Washington mendesak menuntut rapat darurat.

VIII. CSAT (Dewan Pertahanan Agung) Pertemuan Darurat 

Suatu sidang darurat Dewan Pertahanan Agung (CSAT) Rumania telah menciptakan gelombang simpati besar terhadap Departemen Zero. Sebagian besar dari mereka terguncang oleh berita yang mereka terima. Keputusan CSAT adalah untuk melanjutkan penelitian, tetapi di bawah kontrol penuh Departemen Zero. Mereka juga menuntut inventarisasi semua benda yang ditemukan di Galeri Agung.

Dari Bucharest (ibukota Rumania), perintah mulai datang bergelombang-gelombang, membatalkan satu sama lain. Beberapa perintah sangat keras dan ketat, sementara yang lainnya sulit dipahami---yang menunjukkan keberadaan ketegangan besar.

Anggota CSAT mengadakan sidang secara terus menerus, tetap berhubungan dengan tim di lokasi Pegunungan Bucegi. Setelah membahas segala sesuatu selama berjam-jam, mereka telah memutuskan untuk mengumumkan penemuannya. Pemerintah Rumania akan membuat pernyataan resmi kepada seluruh dunia. Namun beberapa anggota CSAT menentang dengan keras keputusannya.

IX. Pernyataan Resmi Romania

Ketika diplomasi AS telah diberitahu bahwa Rumania akan mengungkapkan penemuannya, semuanya menjadi sangat kacau. Presiden Rumania dipanggil untuk percakapan telepon langsung dengan Gedung Putih AS. Dalam beberapa jam, AS memblokir semua transaksi keuangan dengan Rumania dan akses ke semua lembaga keuangan lainnya. Rumania hendak menyatakan "Keadaan Darurat" di pegunungan Bucegi dan ibukotanya.

Pembicaraan antara pejabat AS yang tiba di Bucharest Rumania dan Departemen Darurat berlangsung tanpa penerjemah. Para pejabat AS secara lisan sangat keras, terus menurus berteriak dan mengucapkan ancaman ke Rumania dan para pejabatnya.

Rencana pengungkapan resmi Rumania kepada dunia akan memberikan bukti foto dan segala sesuatu penting untuk klarifikasi lengkap. Para ilmuwan dan peneliti dari seluruh planet akan diundang dalam studi mendalam. Tapi yang paling penting, semuanya akan mengungkapkan kebenaran tentang masa lalu umat manusia dan sejarah nyata---yang menurut apa yang Cezar menyaksikan dalam Galeri Agung, hampir seluruhnya [yang dulu kita diajarkan adalah] palsu.

Reaksi pemerintah AS itu sangat brutal karena pengungkapan yang direncanakan dapat menghancurkan pengaruh global dan kekuatan AS dalam sekejap.

Alasan resmi yang dikutip oleh AS adalah untuk menghindari kepanikan di dunia, tetapi mereka tidak berniat untuk mengakui bahwa keadaan penderitaan global saat ini adalah akibat langsung dari penipuan dan manipulasi yang sengaja dilakukan oleh para Freemason dan organisasi rahasia lainnya, selama ribuan tahun.

Ada juga intervensi dari Vatikan. (Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Vatikan mengetahui tentang penemuan ini, maka Anda harus tahu bahwa Vatikan berada di bagian paling atas piramida kendali dunia, dan kesalehan religius mereka hanyalah penipuan. Baca:  The Darkest Secrets of the Vatican), di mana Sri Paus menyerukan moderasi sebelum langkah besar dan mendasar bagi umat manusia mengenai peristiwa ini diungkapkan.

Sri Paus berjanji untuk mengatur supaya dokumen-dokumen tertentu tersedia untuk negara Rumania dari arsip kuno rahasia Vatikan, yang sangat penting bagi Rumania. Dokumen-dokumen membuktikan penemuan ini (ya, itulah betapa kuatnya Paus).

Setelah negosiasi sekana 24 jam, kesepakatan akhir terjadi antara Rumania dan Amerika Serikat. Negara Rumania terpaksa menunda pengungkapan, dan secara bertahap mengungkapkan segalanya untuk umat manusia.

X. Ruangan Proyeksi
   
Galeri Agung bersambung dengan sebuah auditorium raksasa, tingginya 30 meter dan panjangnya 100 meter. Ada Ruangan Proyeksi lebih kecil dalam ukuran dan ruangnya dilindungi dengan perisai energik. Menuju ke arah perisai, sebagian menghilang, dan menjelma menjadi bentuk pintu, yang memungkinkan akses dalamnya. Perisai melindungi ruang dari pengaruh luar. Setelah masuk di dalam ruangan, perisai tampak padat seperti dinding putih keemasan.

Pada dasarnya, perisai membentuk ruang ini yang berbentuk kubah, dengan dinding melengkung sampai langit-langit. Di bagian belakang ruangan, di ketinggian sekitar 10-12 meter, perisai berakhir di mana menyentuh dinding berbatu. Di dinding ini ada tiga lubang terowongan besar: satu terletak lurus ke depan, dan dua lainnya yang simetris pada kedua sisi [kiri dan kanan]. Terowongannya diterangi oleh cahaya menyebar dengan warna kehijauan. Kedua belah pihak memutuskan untuk melarang akses ke ketiga terowongan ini dan protokol ditandatangani antara mereka.

XI. Meja Buat Orang Raksasa
   
Serangkaian meja besar dari batu disusun di sepanjang dinding kanan dan kiri (lima meja di setiap sisi), mengikuti kelengkungan dindingnya. Semua permukaan atas meja tingginya sekitar 2 meter.

Permukaan di atas meja memiliki ukuran-ukuran yang dipotong secara presis, berbentuk tanda-tanda yang berbeda-beda dari sebuah tulisan yang tidak diketahui, dengan lambang yang menyerupai tulisan kuno.
         
Penulisan tersebut juga berisi simbol yang lebih umum, seperti segitiga dan lingkaran. Meskipun lambang tidak terbuat dari bahan cat atau tinta, semuanya memencarkan cahaya dalam berbagai warna, yang berbeda untuk setiap meja.

Pada beberapa meja ada objek yang berbeda-beda, yang tampaknya seperti alat teknis. Dari banyak alat-alat ini, ada kabel transparen putih yang turun ke lantai, dan masuk dalam  kotak persegi panjang mengkilap seperti perak. Kotak-kotak ini langsung ditempatkan pada lantai.

Pada pemeriksaan lebih dekat, kabelnya sangat fleksibel dan ringan, dan pulsa cahaya bisa dilihat beredar sepanjangnya.

Setiap kali seseorang mendekati meja, proyeksi holografik secara otomatis diaktifkan, menyajikan aspek bidang ilmiah tertentu. Gambar-gambar tiga dimensi yang tampak sempurna memiliki ketinggian hampir dua setengah meter.

Proyeksi yang berjalan secara otomatis, tetapi juga menjadi interaktif, dan berubah bila tanda-tanda di permukaan meja disentuh.

XII. Penemuan Hebat: Kombinasi DNA Holographic Antara Spesies Extraterrestrial

Karena ketinggian besar dari semua meja, para ilmuwan menggunakan kaki tiga khusus untuk mendaki pada ketinggian yang nyaman. Dengan penyelidikan lebih dekat mereka telah mengamati bahan gelap merupai kaca yang menutupi permukaan meja. Penutup ini dibagi menjadi beberapa kotak besar, dibatasi oleh garis-garis lurus, yang membentuk semacam grid.

Salah satu meja berisi informasi dari bidang biologi, dan memproyeksi gambar tanaman dan hewan, beberapa di antaranya benar-benar tidak diketahui oleh para ilmuwan. Setelah salah satu kotak disentuh, hologram yang menyajikan struktur tubuh manusia diaktifkan. Hologram ini terus-menerus berputar, menyoroti berbagai bagian dari tubuh manusia.

Sentuhan pada kotak lainnya mengaktifkan proyeksi holografik makhluk luar angkasa, dari sistem planet lain. Apabila dua kotak yang berbeda disentuh bersamaan, analisis ilmiah yang kompleks diproyeksikan, menunjukkan DNA dari kedua spesies, dan penilaian kemungkinan kompatibilitas antara keduanya.

Pada sisinya, dalam garis-garis vertikal, ada penjelasan yang ditulis dalam lambang alfabet asing. Pada akhir simulasi, blasteran antara kedua spesies itu ditampilkan.

XIII. Raksasa Benar
 
Dengan melihat ukuran semua benda dalam Ruang Proyeksi, pencipta bangunan ini mungkin adalah makhluk yang sangat tinggi.

Sebuah konfirmasi kerangka humanoid raksasa yang pernah ditemukan di Rumania dapat ditemukan di sebuah koran bernama "The Newspaper" [dari 20 tahun sebelumnya. ~red.]:

"Tim dari koran itu disertai oleh peneliti Vasile Rudan, mencatat bahwa orang-orang dari desa Bozioru memiliki bukti konkret:. Sebuah pemakaman dengan kerangka raksasa ditemukan secara kebetulan lebih dari 20 tahun yang lalu, ketika orang desanya memutuskan untuk menanam pohon-pohon apel di desa Scaieni. Pada waktu itu mereka menggali di sebuah bukit. Penduduk desa menemukan kerangka besar, berukuran tinggi lebih dari 2,40 m.

“Dragoi Ilie, salah satu pekerja di kebun apel, membawa kami ke tempatnya. Pak Ilie menunjukkan kami di sekitar kebun, 'Di mana-mana adalah makam [orang] raksasa. Kami sedang membuat lubang, untuk memasukkan anakan tanaman apel, ketika kami menemukan kepala manusia sebesar labu. Tak satu pun dari kami pernah melihat sesuatu seperti itu. Kami semua kagum. Menggali lebih lanjut, kami telah menemukan beberapa tulang kaki, sama besar dengan tiang kebun anggur. Orang yang mati itu pasti sangat besar.''"

XIV. Perpustakaan Alam Semesta

Ruangan Proyeksi berisi informasi rinci dari bidang-bidang seperti: fisika, kosmologi, astronomi, arsitektur, teknologi, biologi, genetika, dan bahkan agama. Karena terdapat begitu banyak informasi, ruang dibandingkan dengan perpustakaan.

Di tengah ruangan, ada wilayah seperti podium yang berisi sebuah perangkat yang menarik. Para ilmuwan berspekulasi bahwa perangkat mungkin berfungsi untuk meningkatkan berbagai fungsi otak.

XV.  Papan Kendali Romania

Di samping bagian tersebut ada papan kendali, penuh dengan berbagai simbol geometris, dalam warna berbeda-beda. Ada juga dua tuas geser dan tombol merah, di tengah papannya, di atas semua tombol lain. Sebuah simulasi hologram menjelaskan tujuan tombol merah itu. Dengan menekan tombol muncul gambar dari Pegunungan Carpathia seperti yang terlihat dari ketinggian 25 km di atasnya, kemudian, kuantitas air besar menggenangi dataran rendah dan dataran.

Selanjutnya, dari wilayah-wilayah Rumania, Hungaria dan Ukraina, banyak aliran air muncul, menuju dataran tinggi Transylvania, dalam bentuk sungai besar. Gambar memfokuskan di wilayah Rumania dan menunjukkan sebagian besar permukaannya tertutup oleh air lautan yang besar. Beberapa puncak gunung tertinggi bisa dilihat sebagai pulau kecil terapung.

Selanjutnya, air mulai menurun, setelah tuas ditarik kembali, meninggalkan hanya daerah kecil dekat gunung Retezat Godeanu yang tenggelam.

XVI. Sebuah Bejana Misterius

Di balik panel kendali ada alas persegi, sekitar tiga meter per sisi, di mana sebuah bejana misterius ditemukan. Massini memiliki pengetahuan tentang keberadaannya dan, untuk dia dan para elit Masoniknya, ini adalah penemuan yang paling penting.

Bejana itu berisi bubuk warna putih yang sangat halus. Para peneliti heran untuk menemukan bahwa bubuk itu adalah formulasi kemurnian tinggi dari emas monatomik, dengan struktur kristal yang tidak diketahui.

Bubuk emas dalam formulasi murni sangat merangsang gelombang tertentu dan pertukaran energi pada tingkat sel dan saraf. Hal ini menyebabkan proses percepatan peremajaan. Secara teoritis, manusia bisa hidup dalam tubuh fisik yang sama selama beberapa ribu tahun, asalkan mereka berkala mengkonsumsi kuantitas yang jelas dari bubuk emas monatomik ini. Hal ini menjelaskan banyak aspek membingungkan tentang umur panjang yang luar biasa dari beberapa tokoh penting dalam sejarah dan mengungkapkan sebagian dari niat tersembunyi dari para elit global.

XVII. Sejarah Benar Planet Kita

Di belakang bejana, di tengah ruangan, ada sebuah kubah besar yang proyeksikan hologram. Hologram ini menampilkan aspek utama yang paling jauh dalam masa lalu manusia, dari paling awalnya. Cezar menjelaskan bahwa sesuai dengan gambar yang diproyeksikan oleh hologram, sekitar 90% dari sejarah resmi umat manusia adalah palsu dan tidak benar. Teori evolusi Darwin juga tidak benar.

Cezar menjelaskan bahwa sesuai dengan gambar yang diproyeksikan oleh hologram, teori evolusi Darwin benar-benar palsu. Yang benar, asal usul manusia digambarkan dalam bentuk hologram singkat. Setelah [menyaksikan] pelajaran kebenaran ini, kita dapat mengatakan bahwa 90% dari sejarah resmi umat manusia adalah tidak benar dan dipalsukan. Sulit dipercaya, tapi apa yang sekarang dianggap benar-benar terjadi dalam sejarah kita, tidak pernah terjadi, sedangkan yang disebut "mitos" dan "legenda" hampir sepenuhnya benar.

Juga, kebanyakan teori arkeologi adalah palsu. Misalnya, dinosaurus tidak punah 65 juta tahun lalu, dan benua lama Lemuria dan Atlantis dulu benar ada.

Manipulasi sejarah menyebabkan banyak masalah dan konflik antara orang-orang di masa lalu kita. Untuk menimbulkan kapan semua dari peristiwa-peristiwa yang disajikan terjadi secara benar, peta bintang yang sesuai dengan periode itu diproyeksikan pada latar belakangnya.

Meskipun periode waktu yang dicakup oleh proyeksi sangat besar (beberapa ratus ribu tahun), dan siklus prosesi Bumi adalah 25.920 tahun, dengan memperhatikan jumlah "zaman Platonis " (siklus 25.920 tahun) penanggalan yang tepat dari peristiwa-peristiwa itu mungkin bisa diketahui. Ruang dalam Gunung Bucegi berusia 50-55.000 tahun.

XVIII. Pengungkapan Mengejutkan
 
Cezar melihat apa yang terjadi selama apa yang disebut Banjir Besar dan di mana peradaban manusia berasal, namun ia memutuskan untuk tidak mengungkapkan ini, karena informasi ini terlalu mengejutkan bagi mentalitas, konsep dan pengetahuan manusia saat ini.

Secara pribadi, saya pikir orang seperti dia juga bertanggung jawab atas kondisi ketidaksadaran dan latensi dari spesies manusia saat ini. Kami telah dibohongi dan dimanipulasi selama ribuan tahun, dan semakin kami dekat dengan kebenaran, seseorang memutuskan bahwa kita belum siap untuk mendengarnya. Ini adalah pendekatan yang sombong dan egois! Orang-orang sebenarnya siap masa kini, dan semakin cepat kebenaran akan dirilis, semakin baik. Memiliki potongan lebih banyak dari teka-teki akan membuat kita menerima kebenaran lebih mudah dan, yang lebih penting, akan meyakinkan mereka bahwa waktunya tepat untuk mengambil tindakan terhadap para manipulator yang memperbudak manusia..

Dalam tampilan gambar mengejutkan, keberadaan Yesus dan penyaliban-Nya juga disajikan. Proyeksi mengungkapkan bahwa banyak dari mereka yang menyaksikan penyaliban datang ke sana dari periode sejarah lainnya. Mereka mengenakan pakaian yang sama dengan rakyat disekitarnya, tapi wajah mereka berbeda, maka mereka terus-menerus menutupi wajah mereka.

Hologram ini juga menyajikan fragmen dari kehidupan spiritual tokoh-tokoh yang luar biasa lainnya dari masa lalu jauh manusia, termasuk orang-orang yang kita belum mengetahui. Pada zaman itu, distribusi populasi dan kebudayaan benar-benar berbeda dari apa yang dikenal saat ini, sehingga para arkeolog dan antropolog akan harus meninjau teori mereka kembali dari awal.

XIX. Tiga Terowongan Misterius

Terowongan yang ditemukan di situ panjangnyaribuan kilometer  dan berakhir di tiga wilayah yang berbeda di planet ini. Yang di sebelah kiri terhubung dasar Rumania ke basis bawah tanah belum ditemukan di suatu tempat di Mesir. (Mungkin sekarang sudah dieksplorasi sejak penemuan ini.)

Terowongan kanan menyambung ke struktur yang sama tetapi lebih kecil, dalam "Dataran Tinggi Tibet". Terowongan ini memiliki tiga cabang sekunder. Satu berakhir di daerah bawah tanah dekat kota Rumania Buzaru (dekat dengan "Tikungan Carpathia "). Satu lagi berhubungan dengan tempat di Irak yang telah disebutkan di atas, sedangkan percabangan terakhir bersambung ke lokasi bawah tanah di "Gurun Gobi", di Mongolia.

XX. Terowongan Ketiga - Dunia Rahasia

Terowongan di tengah adalah yang paling penting bagi Massini dan Pemerintah AS, yang sangat meminta bahwa ini dirahasiakan kepada publik. Terowongan ini turun ke kedalaman ekstrim menuju dunia bawah tanah yang benar terletak dekat pusat planet kita.
Bagi Anda yang belum tahu dengan teori bumi berongga, harap mengerti bahwa ada tokoh-tokoh penting yang mendukung teori bahwa semua planet mungkin berongga di dalam, dan membawa argumen ilmiah yang menarik untuk mendukung klaim mereka.
Juga, ada beberapa kisah yang sangat menarik dan indah tentang orang-orang yang diduga melakukan perjalanan ke dunia ini. Wilayah ini umumnya dikenal sebagai Agartha, dan terowongan ketiga mungkin mengarah langsung ke Agartha. Ini hanya masuk akal bahwa elit dari pemerintah bayangan takut untuk mengumumkan penemuan ini.

http://humansarefree.com/2011/05/hollow-earth-agartha-complete.html

Persiapan intens untuk melakukan ekspedisi dalam ketiga terowongan telah dimulai, yang pertama ke Mesir, yang kedua ke Tibet, dan yang ketiga ke Rongga Bumi.

(Demikian ringkasan peristiwa dari buku:. "Viitor cu cap de mort", oleh "Radu Cinamar" - nama pena untuk seorang penulis yang dirahasiakan, yang menurut pendapat saya, tak lain daripada mantan General Emil Strainu. Saya mendasarkan dugaan saya pada gaya penulisan sangat mirip dan fakta bahwa penulis memiliki akses langsung ke lokasi Above Top Secret ini --- sesuatu yang tidak mungkin terjadi kecuali penulis adalah orang sangat dalam) 


Berikut ini adalah transkrip dari panggilan telepon anonim.

Reporter dari "Antena 1" menjawab telepon.
"Reporter: Halo, selamat siang!
Suara penelepon anonim “J”: Kami mengirimkan Anda peringatan: sangat berhati-hati! Berhenti berbicara tentang Bucegi (Pegunungan)!
R: Siapa kau?
J: Informasi ini harus tetap pada tingkat beberapa struktur atas dan tidak boleh dibuat publik! Anda telah memasukkan permainan berbahaya! Anda masih muda, Anda memiliki keluarga ... ada cukup banyak hal lain di negeri ini untuk Anda laporkan!
R: Tuan, siapa kau?
A: Jangan ingin tahu siapa kita dan mendapatkan kunjangan oleh kami! Hanya itu saya akan katakan!"

Terima kasih telah membaca artikel ini dan ingat bahwa "kebenaran ada entah di mana". Jangan pernah berhenti mencarinya ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar